Grant Gustin Siap Jadi The Flash tapi Ingin Superhero Berbeda

Grant Gustin Siap Jadi The Flash tapi Ingin Superhero Berbeda

Grant Gustin yang siap menjadi superhero selanjutnya meskipun ada harapannya untuk menjad karakter lainnya.-Daily Mail-

HARIAN DISWAY - Film seri The Flash yang tayang di CW diperankan oleh aktor Grant Gustin. Ia telah menyelesaikan syuting film seri tersebut pada bulan Maret. Meski telah berhenti, Gustin menyebut bahwa dirinya masih terbuka untuk kembali memerankan Flash atau superhero lainnya.

Grant Gustin, aktor pahlawan super tituler The Flash, belum selesai menyelamatkan dunia. Ia masih membutuhkan alter ego pahlawan super lainnya setelah The Flash berakhir. Gustin memang telah menggantungkan kostum Scarlet Speedster-nya pada bulan Maret, ketika ia selesai syuting seri terakhir acara itu.

Tapi seperti dilansir ew.com, ia akan terbuka untuk bermain sebagai Barry Allen lagi di masa depan atau pahlawan super lainnya. "Saya tidak akan mengatakan bahwa saya akan menggantung kostum The Flash untuk selamanya," kata Gustin.

Lantas melanjutkan, "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Bisa saja tidak berhubungan dengan Flash. Begitu banyak orang akan bertanya apa yang ingin saya lakukan saat film itu selesai". 

Baginya, ia masih rindu memainkan peran sebagai superhero. Sebab, Gustin tumbuh sebagai penggemar genre tersebut. "Saya suka genre superhero, saya suka hal-hal sci-fi. Jadi saya akan terbuka untuk melakukan hal-hal superhero lagi. Bisa Flash atau yang lainnya, selama itu adalah karakter yang sangat saya gemari," tuturnya. 

Meskipun ia memutuskan untuk mengakhiri The Flash setelah memainkan karakter tersebut selama satu dekade, ia tahu bahwa babak hidupnya ini tidak pernah benar-benar berakhir. "Terlepas dari apakah saya mengenakan setelan itu lagi atau tidak, saya akan dikaitkan dengan karakter tersebut selama sisa hidup saya, dan saya menyukai itu," kata aktor tersebut. "Jadi, siapa pun yang ingin menelepon saya tentang Flash, saya akan mengangkat telepon dan mendengarkannya," tambahnya.

Gustin dengan bangga mengambil alih peran John Wesley Shipp, yang berperan sebagai Barry Allen asli dalam acara CBS pada tahun 1990, The Flash. Beberapa dekade kemudian, Shipp kembali untuk memerankan ayahnya di episode Henry Allen (bersama dengan beberapa orang tua versi pahlawan buku komik) pada seri CW-nya.

Penyerahan tongkat estafet keaktoran The Flash itu sangat berarti bagi Gustin. Sehingga ia ingin sekali mengikuti jejak Shipp di masa depan, jika mendapat kesempatan itu. "Shipp luar biasa sejak awal. Beberapa adegan favorit saya di serial itu hingga hari ini adalah hal-hal Barry dan Henry dari season 1 dan 2," kata Gustin.

Ia menyebutkan bahwa Shipp melakukan begitu banyak hal luar biasa sebagai Jay Garrick. "Saya sangat berterima kasih atas caranya memperlakukan saya, rasa hormat yang ditunjukkan, serta dukungan yang diberikan," ujarnya.

Tetapi jika kelak Gustin mendapat kesempatan untuk memainkan pahlawan super lain yang tidak terkait dengan Flash, ia berharap bisa memainkan tokoh Spiderman. "Saya tahu, Spiderman itu Marvel, bukan DC. Tapi tokoh Spiderman selalu menjadi sesuatu yang saya sukai," katanya.

Ia berharap besar dengan merujuk ke film animasi Spider-Verse sebagai salah satu cara agar bisa bergabung dengan jajaran Spiderman. "Hanya melihat karakter Jake Johnson dan karakter Chris Pine di film-film itu, dua aktor yang saya suka, jika pernah ada proyek live-action, saya bisa memainkan versi yang lebih tua," ujarnya.

Seperti diketahui, film Spiderman terbagi dalam beberapa versi dari universe yang berbeda. Seperti universe yang diperankan Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. Ketiganya pernah bergabung dalam universe Holland, melawan beberapa villain sekaligus.

Final seri The Flash yang diperankan Gustin dijadwalkan mengudara pada Rabu, 24 Mei 2023, pukul 8 malam di CW. (Guruh Dimas Nugraha)

Sumber: