Roger Danuarta Dapat Kado Idaman dari Istri

Roger Danuarta Dapat Kado Idaman dari Istri

Roger Danuarta di antara bunga ucapan selamat ulang tahun yang diterimanya bersama suaminya Cut Meyriska yang memberinya kado yang sudah menjadi harapan Roger. -Instagram-

HARIAN DISWAY -  Ulang tahun Roger Danuarta sudah 20 Mei 2023 lalu. Tapi tiga hari kemudian Roger baru bilang tentang hadiah spesial yang ia dapatkan dari istri tercintanya Cut Meyriska.
 
Meski tak menyebut jenis barangnya, tapi pada awak media, Roger menyebut bahwa hadiah itu telah ditunggu-tunggu sekian lama. "Barang yang memang sudah saya tunggu-tunggu," katanya saat berada di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.
 
Roger pun tak menyangka bahwa keinginan itu terwujud tepat pada hari ulang tahunnya. Didesak untuk mengungkapkan keterangan barangnya, Roger tetap menolak. "Ada pokoknya. Setelah bertahun-tahun enggak dapat-dapat, akhirnya dapat juga," katanya.
 
Cut Meyriska memang memberikan hadiah yang diidam-idamkan Roger. Sebab, ibu dua anak itu paham betul tipikal suaminya. Roger selalu enggan memakai barang yang tidak disukai. "Ia kalau bukan kesukaannya enggak akan kepakai. Enggak bermanfaat. Jadi memang saya beri ia hadiah yang benar-benar dia suka," jelas Meyriska.
 
Salah satu kegiatan wajib pada hari ulang tahun adalah makan bersama isterinya. Roger menyebut, hal itu adalah agenda wajib setiap tahun. "Perayaan berdua, makan di luar. Sudah pasti wajib itu," kata Roger.
 
Tentang harapan yang dipanjatkan di hari ulang tahunnya, Roger berharap agar ia selalu dianugerahi kesehatan, serta berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depan. "Ya, semoga menjadi diri yang lebih baik lagi, semoga sehat selalu. Karena sehat mahal banget harganya," pungkasnya.
 
Seperti diketahui, Roger pernah bermasalah dengan hukum. Pada Minggu, 16 Februari 2014 pukul 23.50, Roger ditemukan di dalam mobilnya, di Jalan Kayuputih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur, dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan jarum suntik yang masih menempel di lengan. 
 
Ketika itu polisi juga menemukan paket ganja di dalam mobil yang dikemudikannya. Hasil tes urine menunjukkan Roger Danuarta positif menggunakan narkotika. Jenis narkotika yang digunakan Roger adalah putau dan ganja.
 
Pasca-menikah dengan Meyriska, hidupnya telah berubah. Semoga di hari ulang tahunnya, harapan Roger menjadi pribadi yang lebih baik akan terwujud. (Guruh Dimas Nugraha)

Sumber: