Harga Tiket Indonesia vs Argentina Diumumkan Pekan Depan

Harga Tiket Indonesia vs Argentina Diumumkan Pekan Depan

Ketum PSSI Erick Thohir dalam pelantikan pengurus harian federasi pada Jumat (26/5) di Jakarta-PSSI-

Informasi tentang tiket pertandingan Indonesia vs Argentina menang dinanti. PSSI akan mengumumkan tentang penjualan tiket pada Senin, 29 Mei mendatang. Uji coba ini menyedot perhatian mengingat kesempatan untuk melihat Lionel Messi dkk di Jakarta.

 

“Kami sedang dalam proses bidding untuk ticketing dan hak siar. Hari Senin atau Selasa ada pengumuman untuk hak siar media seluruh laga timnas sampai akhir tahun. Untuk tiket kami umumkan Senin,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam pelantikan pengurus PSSI di kawasan Senayan, Jakarta pada Jumat (26/5) itu.

 

Pertandingan Indonesia vs Argentina rencananya digelar pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pertandingan ini juga bagian dari FIFA Matchday. Indonesia akan terlebih dahulu melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni.

 

Erick menjelaskan soal tiket ini juga melibatkan pihak Argentina. Sebab, ada hak bagi hasil dengan La Albiceleste. Oleh sebab itu, PSSI tidak bisa memutuskan secara sepihak dan tergesa-gesa. “Jadi, kami harus transparan sama mereka berapa hak (siarnya),” lanjutnya.

 

PSSI juga belum menjawab soal kisaran harga tiket. Rumor soal harga tiket banyak beredar di media sosial. Erick tidak ambil pusing soal hal tersebut. Baginya itu merupakan salah satu hal yang harus disikapi dengan bijak.

 

“Baru meeting tadi. Di medsos itu banyak harga tiket bahkan ada yang hoaks. Biarkan saja. Kalau saya memberi keterangan harus bisa dipertanggung jawabkan. Jadi, tunggu saja waktunya,” kata Menteri BUMN tersebut.

 

Terkait penjualan tiket nantinya tidak ditangani langsung oleh PSSI. Mereka akan menggandeng pihak ketiga untuk teknis penjualan. Hal ini dilakukan agar proses bisa berjalan dengan baik dan benar.

 

Argentina datang ke Jakarta dalam rangkaian Tur Asia 2023. Sebelum datang ke Indonesia, mereka akan bertanding di Beijing, Tiongkok. Tim asuhan Lionel Scaloni itu akan melawan Australia pada 15 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: