PDIP Berduka, Mantan Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana Meninggal Dunia

PDIP Berduka, Mantan Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana Meninggal Dunia

Whisnu Sakti Buana dan istri. -Humas Pemkot Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Warga Surabaya, khususnya keluarga besar PDIP dikejutkan dengan berita duka. Salah satu kader terbaiknya, Whisnu Sakti Buana, meninggal dunia, Sabtu malam, 27 Mei 2023, pukul 23.30. Kabar duka itu cepat beredar di kalangan masyarakat.

"Inna llillahi wa inna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Whisnu Sakti Buana pada jam 23.30 di RS HCOS Surabaya. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran ketabahan dan keikhlasan," bunyi pesan singkat yang beredar.

Whisnu pernah menjabat wali kota Surabaya pada 11-17 Februari 2021. Ia menggantikan Tri Rismaharini yang diangkat sebagai menteri sosial. Sebelum itu, Whisnu merupakan wakil wali kota Surabaya.

Saat ini Whisnu terdaftar sebagai bacaleg DPRD Jatim daerah pemilihan Surabaya. Ia merupakan putra tokoh PDIP Soetjipto. Saat Ganjar Pranowo ke Surabaya dua pekan lalu, Whisnu juga aktif menyiapkan penyambutan bersama ribuan pendukung Ganjar di Jalan Pandegiling, Surabaya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: