Series Jurnal Risa di Disney+! Apakah Bisa Menerormu? Simak Sinopsisnya

Series Jurnal Risa di Disney+! Apakah Bisa Menerormu? Simak Sinopsisnya

Jurnal Risa on Disney+ Hotstar-MD Entertaiment-IMDb.com

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Jurnal Risa merupakan serial horor terbaru Indonesia yang mengisahkan kehidupan seorang perempuan bernama Risa Saraswati sejak masa kecil hingga dewasa. Serial ini menawarkan pengalaman seram dan misterius yang dialaminya sepanjang perjalanan hidupnya.


Poster Jurnal Risa on Disney+ hotstar-MD Entertaiment-IMDb.com

Serial ini diambil berdasarkan novel dari Jurnal Risa berjudul Teror Liburan Sekolah dan sudah menjadi bagian dari Danur Universe sejak 2017 lalu. Risa adalah seorang penulis dan kreator berusia 13 tahun yang sudah populer karena konten horrornya yang ada di YouTube.

Risa yang diperankan Shofia Shireen memiliki kemampuan untuk berbicara dengan makhluk halus. Keadaan ini membuat Risa sulit bergaul dengan teman seumurannya.

Saat libur tiba, Risa berlibur ke rumah kakeknya yang berlokasi di Bandung bersama dengan saudara yang seusia dengan Risa. Mereka adalah Angga (Ali Fikry), Nicko (Yusuf Ozkan), Kakang (Keanu Azka), dan Indy (Alesha Fadillah).

Awalnya mereka semua canggung saat bermain dengan Risa, tapi semakin lama kedekatan mereka mulai tumbuh. Saat mereka sedang mengejar layang-layang hingga masuk ke sebuah rumah kosong, di sanalah mereka menemukan senjata tradisional asal Sunda bernama kujang yang tersimpan di sebuah loker.

Angga sudah meminta saudaranya untuk tidak mengambil barang tersebut, namun justru malah dibawa pulang oleh Nicko. Alhasil, petaka mulai muncul akibat tindakan itu. Kujang tersebut ternyata memiliki kekuatan mistis karena berisi roh jahat yang mengakibatkan teror dan menghantui rumah kakek.

Risa menjadi korban yang terkena teror tersebut, Ia meminta Angga, Nicko dan Kakang untuk mengembalikan kujang tersebut ke tempat asalnya.

Namun setelah dibawa kembali ke tampat asalnya, kujang tersebut secara misterius kembali lagi ke rumah kakek Risa.

Usaha mengembalikan kujang itu menjadi petualangan penuh ketegangan dan misteri. Risa dan saudaranya harus bersatu untuk melawan roh tersebut sekaligus mengembalikan kujang ke tempat asalnya.

Bagaimana usaha Risa dan saudaranya untuk mengembalikan roh jahat yang meneror mereka? Tonton di Disney+ Hotstar setiap Sabtu mulai 27 Mei! (Awanda Kautsar Ramadhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.imdb.com/title/tt23868950/mediaviewer/rm2360162305/