Harga Tiket Indonesia vs Argentina, Termurah Rp600 ribu

Harga Tiket Indonesia vs Argentina, Termurah Rp600 ribu

Argentina saat merayakan kemenangan di final Piala Dunia 2022-FIFA-

Informasi yang ditunggu akhirnya datang juga. PSSI telah mengumumkan harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina. Harga tiket termurah untuk menyaksikan tim Garuda melawan juara dunia itu adalah Rp600 ribu.

 

Pertandingan dalam rangka FIFA Matchday itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni mendatang pada pukul 19.30 WIB. Tiket akan mulai dijual pekan depan dan memiliki beberapa pilihan.

 

“Kami akan mulai penjualan tiket tanggal 5 Juni untuk pemilik kartu BRI. Lalu tanggal 6 dan 7 Juni untuk penjualan secara umum dengan metode semua pembayaran,” kata Ketum PSSI Erick Thohir dalam jumpa pers di SUGBK pada Senin (29/5) itu.

 

Ada 60 ribu tiket yang dijual ke publik. Jumlah itu di bawah kapasitas SUGBK yang mencapai 77 ribu penonton. “Jumlah tiketnya sebanyak 60 ribuan. Ini tentu berdasarkan aturan sehingga kita juga jaga hal ini,” kata Menteri BUMN itu.

 

Ada empat kategori tiket di SUGBK. Tiket VIP dibandrol dengan harga Rp4,250 juta. Ada tempat duduk VIP Barat dan Timur. Kemudian Kategori 1 memiliki harga Rp2,5 juta. Kategori 2 dengan harga Rp1,2 juta. Untuk tiket termurah ada di Kategori 3 dengan harga Rp600 ribu. Tiket tersebut sudah termasuk pajak.

 

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui laman resmi PSSI. Selain itu, PSSI juga menggandeng pihak ketiga yaitu Tiket.com. Dalam setiap transaksi dibatasi hanya dua tiket. “Jadi, rata-rata harga tiket satu jutaan. Saya rasa hitung-hitungan bisa kami lakukan secara maksimal,” lanjutnya.

 

Dalam rangkaian Tur Asia 2023 itu, Argentina membawa 27 pemain. Beberapa diantaranya adalah Lionel Messi, Angel Di Maria, Emiliano Martinez, Alexis Mac Allister, hingga Alejandro Garnacho.

 

Selain Indonesia, La Albiceleste akan melawan Australia terlebih dahulu. Pertandingan Argentina vs Australia berlangsung pada 15 Juni di Beijing, Tiongkok. Sedangkan Indonesia vs Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

 

 

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina:

VIP Barat dan Timur: Rp4,250 juta

Kategori 1: Rp2,5 juta

Kategori 2: Rp1,2 juta

Kategori 3: Rp600 ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: