Tom Holland Jadi Gondrong Di Serial The Crowded Room

Tom Holland Jadi Gondrong Di Serial The Crowded Room

Perubahan gaya rambut Tom Holland untuk proyek serial The Crowded Room--IMDB

HARIAN DISWAY - Penggemar Tom Holland harus siap-siap, nih! Dalam serial terbaru dari Apple TV+, The Crowded Room, ia akan tampil berbeda dengan rambut gondrong. Kali ini Tom Holland akan memerankan siapa, ya?

 

The Crowded Room merupakan serial bergenre thriller psikologi kolaborasi dua rumah produksi: Apple Studio dan New Regency. Produksi itu terinspirasi dari sebuah novel berjudul The Minds of Billy Milligan. Buku dari tahun 1981 itu membawakan kisah nyata seorang kriminal bernama Billy Milligan yang memiliki kepribadian ganda.

 


Rya Goodwin diperankan oleh Amanda Seyfried (kiri) dan Danny Sullivan oleh Tom Holland (kanan) dalam proses interogasi The Crowded Room--Apple TV+

 

Sedikit berbeda dari buku milik Daniel Keyes, The Crowded Room akan membawa penonton menyaksikan hidup tokoh fiksi bernama Danny Sullivan–yang akan diperankan oleh Tom Holland. Hidup Danny menjadi rumit saat ia terlibat dalam sebuah insiden penembakan di New York City, tepatnya di Manhattan 1979.

 

Nah! Gondrongnya rambut Tom Holland menjadi salah satu elemen pelengkap latar waktu akhir 70an. Pada saat itu, rambut medium bergaya shaggy menjadi salah satu tren rambut di kalangan pemuda. Gaya rambut itu juga mendukung kesan Danny sebagai tokoh yang polos.

 

Kesan itu pula yang menghidupkan rasa penasaran seorang detektif Rya Goodwin. Tokoh itu diperankan oleh bintang film legendaris Mean Girls–Amanda Seyfried– yang menjadi interogator utama. Dari proses interogasi itulah, Rya merasakan berbagai kejanggalan dan berusaha mengungkap misteri.

 


Jason Isaacs bersama Tom Holland dalam serial The Crowded Room--Apple TV+

 

Penonton bersama sang detektif Rya Goodwin, akan menyaksikan kilas balik perjalanan hidup Danny. Mulai dari latar belakang hidupnya hingga pertemuannya dengan orang-orang baru yang nanti menuntunnya pada keterlibatan dalam insiden penembakan di Manhattan. Siap-siap tenggelam dalam ketegangan aja, deh!

 

Serial The Crowded Room memiliki 10 episode dan akan tayang pada 9 Juni 2023 di aplikasi Apple TV+ dengan 3 episode pertama. Sedangkan 7 episode lainnya akan tayang secara bertahap setiap hari Jumat hingga 28 Juli 2023. Rasanya sudah enggak sabar melihat Tom Holland akting di genre thriller psikologi pertamanya, ya! (Dara Nabila Salsabyla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider