Sinopsis Fubar, Serial Baru Netflix Persembahkan Aksi Kocak Arnold Schwarzenegger

Sinopsis Fubar, Serial Baru Netflix Persembahkan Aksi Kocak Arnold Schwarzenegger

Poster Fubar-Netflix-IMDb.com

HARIAN DISWAY - Serial bergenre aksi laga dikemas dalam komedi ini baru saja rilis di Netflix. Melalui teaser yang tersebar, tagline yang dijelaskan pun cukup unik. Ternyata judul FUBAR sendiri memiliki kepanjangan lo. 

F: Full Throttle, Father Daughter. U: Uncomfortable Situations. B: Bombs, Bullet, Bullet Trains. A: Abs (Abssss). R: Rnold (Rrrrrrrnoldd). Full Throttle, Father Daughter memiliki arti gerak cepat dalam mengambil keputusan dan kebersamaan antara seorang ayah dengan anak perempuannya.

Uncomfortable Situations, mengharuskan mereka untuk berada di situasi yang tidak nyaman. Bombs, Bullet, Bullet Trains berarti film ini akan banyak dipenuhi ledakan, peluru, sampai akan ada aksi saat berada di kereta super cepat.

Abs yang memiliki arti pemeran akan didominasi berwujud penuh otot, kekar dan kuat. Rrrnold merupakan ucapan dengan penekanan huruf R dan kemudian membentuk nama Arnold. Mencerminkan isi film ini akan penuh dengan adegan karakter utama yakni Arnold Schwarzenegger.


Poster Fubar with Arnold Schwarzenegger-Netflix-IMDb.com

Serial Fubar yang digarap oleh produser Nick Santora, orang yang sama dalam pembuatan serial Prison Break ini akan bercerita mengenai sepasang ayah dan anak perempuan yang menjadi agen mata-mata CIA (Central Intelligence Agency). Karakter Luke (Arnold Schwarzenegger) memiliki seorang anak bernama Emma (Monica Barbaro). 

Selama bertahun” mereka hidup berdampingan tanpa mengetahui ternyata mereka adalah seorang agen mata-mata yang sama. Mereka berdua telah lama bekerja sebagai agen mata-mata CIA, dan melakukan penyamaran untuk menyelesaikan kasus-kasusnya tanpa membocorkan identitas aslinya.

Pada suatu saat mereka berdua harus dipertemukan untuk menyelesaikan sebuah kasus bersama. Akhirnya mereka pun terpaksa untuk menyelesaikan kasus bersama dan menjadikan hubungan mereka semakin dekat. Guna memperbaiki hubungan antara anak dan ayah yang hancur karena banyaknya kebohongan antara mereka berdua. 

Bagaimana akhir kisah antara ayah dan anak ini? Apakah aksi, komedi, dan petualangan mereka dalam menjalani kasus tersebut berhasil? Serial Fubar bisa kita saksikan bersama di Netflix, berjumlah 8 episode dengan durasi 56-59 Menit tiap episodenya! (Awanda Kautsar Ramadhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.netflix.com/id/title/81397077