Reuni Akbar Ubaya Bagi-Bagi Doorprize, Dari Motor Hingga iPhone

Reuni Akbar Ubaya Bagi-Bagi Doorprize, Dari Motor Hingga iPhone

Kampus Universitas Surabaya.-Foto: Facebook Ubaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Betapa kuat ikatan para alumnus Universitas Surabaya (Ubaya). Maklum kampus swasta terbesar di Surabaya itu sudah berusia 55 tahun. Puluhan ribu alumnus sudah dilahirkan dan menyebar ke berbagai sektor. Sebagian merupakan tokoh-tokoh nasional. 

Tak heran bila acara Reuni Akbar IKA Ubaya, Sabtu, 3 Juni 2023, nanti akan dihadiri ribuan alumnus. Reuni yang mengusung tema Stronger Together itu merupakan rangkaian kegiatan menyambut Dies Natalis  ke-55 Ubaya.  

"Reuni akbar digelar di Kampus Ubaya Jalan Raya Kalirungkut Surabaya. Ayo datang dan ramaikan, karena akan ada tamu-tamu spesial di event reuni. Kita akan melepas kangen kepada kampus, sahabat, dan almamater yang telah berjasa membesarkan kita semua,” kata Johanes Dipa Widjaja, SH SPsi MH, ketua panitia Reuni Akbar IKA Ubaya 2023.

Alumnus Fakultas Hukum Ubaya angkatan 2004 itu menjelaskan, event Reuni Akbar IKA Ubaya 2023 didukung oleh Bank Jatim dan sejumlah media. ”Reuni Akbar Ubaya 2023 diselenggarakan dengan konsep Festival Bazar yang menghadirkan beragam produk Ubaya, alumni, dan mitra, serta dimeriahkan dengan performance band yang hit di zamannya,” lanjut wakil ketua DPC Peradi Surabaya ini. 

Dan yang ditunggu-tunggu alumnus adalah acara pengundian doorprize. Ada sepeda motor, iPhone 14 Pro Max, sepeda lipat, speaker dan masih banyak lagi. “Ayo tunggu apalagi, daftar reuni, ketemu konco lawas…pulang bawa doorprize. Ada hidangan berbagai menu Suroboyo asli juga,” kata Johanes (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: