Di Usia ke-83, Al Pacino Nantikan Bayi Keempat

Di Usia ke-83, Al Pacino Nantikan Bayi Keempat

Aktor ternama Hollywood Al Pacino bersama kekasihnya Noor Alfallah yang tengah hamil delapan bulan. Artinya sebulan lagi keduanya bakal menimang bayi pertama atau keempat buat Al Pacino. -People-

HARIAN DISWAY - Menjadi pria gaek tapi tak menghalangi untuk menimang bayi baru itu tak hanya Robert De Niro. Yang ini malah lebih gaek. Al Alcino. Aktor itu dikabarkan sedang menantikan bayi keempat.
 
Usianya 83 tahun. Tapi sebentar lagi Al Pacino bukan hendak menunggu status menjadi kakek tapi malah menjadi ayah baru. Ia tengah menunggu kelahiran bayinya yang keempat. Atau yang pertama hasil hubungan dengan pacarnya Noor Alfallah yang kini sedang hamil delapan bulan.
 
Tentu ini kabar yang hot dari Hollywood. Sebelumnya, sebagai kekasih bintang film The Goodfather, nama Noor sebagai kekasih Al Pacino sudah cukup mengejutkan karena produser film pendek 2019 La Petite Mort itu memiliki jarak usia yang amat jauh dengan Al Pacino. Hampir 53 tahun membentang di antara keduanya.
 
Tapi terbukti, usia tak menghalangi cinta. Rumor cinta mereka itu tersulut pada April 2022 ketika keduanya kedapatan terlihat meninggalkan Felix Restaurant di Venice, California bersama-sama.
 
Jika kelahiran bayi mereka itu lancar, maka resmilah Al Pacino menjadi bapak empat anak. Sebelumnya, tiga anak Al Pacino adalah Julie Pacino yang berusia 33 tahun, yang lahir dari mantannya Jan Tarrant. 
 
Dua lagi Anton Pacino dan Olivia Pacino yang sama-sama berusia 22 tahun itu lahir dari mantannya Beverly D’Angelo. Itu artinya, jarak usia anak keempat Al Pacino juga sangat jauh dengan tiga saudaranya yang lain.
 
Sama dengan Robert De Niro yang sangat antusias menunggu bayinya, begitu juga Al Pacino. Ia selalu mempertahankan hubungan dekat dengan anak-anaknya semata karena ia ingin berbeda dari ayahnya sendiri yang meninggalkan dia dan ibunya ketika dia berusia 2 tahun. "Ini mata rantai yang hilang, bisa dikatakan," katanya.
 
Buat Al Pacino, memiliki anak telah banyak membantunya sendiri. ”Saya secara sadar tahu bahwa saya tidak ingin menjadi seperti ayah saya. Saya ingin berada di sana. Saya harus menjadi bapak tiga anak. Saya bertanggung jawab kepada mereka. Saya adalah bagian dari hidup mereka," tegas Al Pacino. 
 
Sebelum menjadi kekasih Al Pacino, Noor yang lulus dari Cinematic Arts di University of Southern California dan meraih gelar master dalam produksi Film dan TV dari UCLA itu berkencan dengan Mick Jagger selama lebih dari setahun hingga putus pada 2018. 
 
Dia kemudian terlihat bersama Clint Eastwood pada 2019. Tetapi dalam klarifikasinya kepada Daily Mail, Noor bilang bahwa "tidak ada hubungan" antara dia dan Clint. Sementara Al Pacino sendiri baru berkencan dengan Noor setelah putus dengan Meital Dohan pada 2020. (Heti Palestina Y)

Sumber: