Nicky Hilton Rothschild Pamer Video Teddy Nonton Konser Taylor Swift

Nicky Hilton Rothschild Pamer Video Teddy Nonton Konser Taylor Swift

Nicky Hilton Rotschild, ibu tiga anak, yang memang sangat perhatian dengan masalah anak. Di antara kariernya sebagai desainer, Nicky masih sempat mengantar dua putrinya menonton konser. -People-

HARIAN DISWAY - Namanya saja ibu. Segala gerak gerik anak akan menariknya untuk menjadi materi unggahan di media sosial. Seperti Nicky Hilton Rothschild yang membagikan video putrinya.
 
Gadis kecil itu Theodora Marilyn Rothschild alias Teddy. Saat konser Taylor Swift di Stadion MetLife yang tiketnya terjual ludes, putri kedua Nicky itu nonton. Nah, aksi si kecil yang masih berusia lima tahun itu direkam oleh ibunya. 
 
Cukup singkat. Dalam video, tampak Teddy yang mengenakan gaun gemerlap dan telinga kucing. Dia menggoyang-goyangkan badannya mengikuti alunan suara Taylor yang tengah bernyanyi. Terlihat jika Teddy menikmati konser itu. Mungkin saja itu yang pertama kali untuknya.
 
Nicky lalu mengunggah videonya itu ke Instagram. Disertai dengan teks sekalimat. "Witnessing the pure joy in their eyes as they experience their very first concert. ????????????????????????”. Menyaksikan kegembiraan yang nyata di depan di mata mereka saat mereka menjalani konser pertamanya. Lantas diikuti sederetan emoticon.
 
Sebenarnya selain Teddy, putri Nicky yang lebih tua, Lily-Grace Victoria Rothschild juga hadir. Begitu pula Oscar de la Renta co-Creative Director, Fernando Garcia, yang bergabung dengan mereka untuk keseruan konser malam itu. 
 
Selain unggahan Nicky, Fernando juga mengunggah sebuah foto terkait konser itu di Instagramnya. Memperlihatkan dirinya tengah melakukan swafoto bersama Nicky dan kedua putri Nicky. Bukan di area stadion melainkan di dalam mobil, saat dalam perjalanan menuju konser.
 
Dia juga berbagi jepretan Lily-Grace yang mengayunkan hoodie tie-dye di pundaknya selama pertunjukan. Sementara kedua putri Nicky terlihat menikmati hotdog di dalam stadion.
 
Jelas putra Nicky yang ketiga tak ikut. Sebab anak lelakinya itu baru berusia 10 bulan. Bahkan namanya pun belum dibagikan pasangan itu ke publik. 
 
Dari pernikahannya bersama James Amschel Victor Rothschild pada 10 Juli 2015, Nicky dikaruniai tiga anak. Sejak menjadi ibu, kesibukannya yang utama adalah merawat ketiganya.
 
Nicky memang sangat perhatian dengan masalah anak. Sebelumnya, dia berbicara kepada People, tentang bagaimana seharusnya para ibu mendandani anak-anaknya sesuai dengan usia mereka.
 
"Ada waktu yang sangat pendek yang bisa dinikmati anak-anak saat masih muda. Jadi, saya pikir anak-anak harus berpakaian seperti anak-anak. Dan saya akan senang mendandani anak-anak saya selama saya bisa," terangnya.
 
Dia juga berbicara tentang menyeimbangkan kariernya sebagai desainer dan kehidupan sebagai seorang ibu. "Menyeimbangkan anak-anak saya dengan bisnis desain fesyen saya adalah pertarungan tanpa akhir. Tapi penting untuk memberi contoh yang tepat bagi anak-anak sejak awal," tegasnya. (Heti Palestina Y)

Sumber: