Trailer Full The Childe Dirilis, Kim Seon-ho Garang Tapi Takut Hujan

Trailer Full The Childe Dirilis, Kim Seon-ho Garang Tapi Takut Hujan

BINTANG The Childe, dari kiri searah jarum jam, Kang Tae-joo, Kim Seon-ho, Go Ara, dan Kim Kang-woo.-NEW Movie-

HARIAN DISWAYFull trailer The Childe, film layar lebar debut Kim Seon-ho, akhirnya dirilis secara luas pada Kamis, 1 Juni 2023. Sebelumnya, trailer sepanjang 1 menit 17 detik itu hanya diedarkan di Korea melalui Naver.

The Childe mengisahkan tentang bocah petinju amatir yang mencari ayah kandungnya di Korea. Alih-alih menemukan sang ayah, bocah bernama Marco (Kang Tae-joo) malah menjadi target perburuan beberapa kelompok mafia. Salah seorang pemburunya yang paling mengerikan dikenal sebagai The Nobleman (Kim Seon-ho).   



Nah, dalam full trailer The Childe, calon penonton diajak semakin memahami dunia yang dihadapi Marco. Sekaligus menunjukkan karakter The Nobleman (alias Gwigongja) secara utuh.

Trailer dibuka dengan siulan The Nobleman. Ia sedang berada di dalam terowongan. Menanti hujan reda. Sembari menunggu, pria yang selalu tampil necis dengan setelan jas, dasi, dan sepatu pantofel itu bercermin dengan kamera ponsel. Ia merapikan rambutnya.

Scene lantas berpindah ke sebuah ring tinju amatir di pinggiran sebuah kota di Filipina. Marco, petinju muda itu, berhasil men-KO lawannya. The Nobleman mengamati dari tribun. Selanjutnya, seperti yang sudah terungkap di teaser, pria necis itu mengajak Marco pergi ke Korea.

Serangkaian adegan berikutnya adalah kejar-kejaran yang intens antara The Nobleman dengan Marco. Tembak-tembakan seru, serta adu ngebut antara Mercedes Benz dan Maserati juga menghiasi layar.

Trailer juga memperlihatkan karakter Han Yi-sa, sang putra chaebol yang diperankan Kim Kang-woo. Serta Yoon-ju, perempuan misterius yang dibawakan oleh Go Ara.

Namun, di antara adegan-adegan superseru itu, terselip sebuah scene kocak. Yakni ketika The Nobleman berlari keluar terowongan. Ketika ia mencapai mulut terowongan, hujan tiba-tiba turun. Ia spontan mengerem dan ngacir kembali ke dalam terowongan. Rupanya, sang pemburu takut basah!

’’Waktu menulis karakter The Nobleman, aku membayangkan ia sebagai orang yang sangat dingin dan kejam. Tapi juga sedikit aneh dan punya selera humor unik,’’ ungkap sutradara The Childe Park Hoon-jung dalam konferensi pers pekan lalu. ’’Dalam berbagai level, ia adalah karakter menawan yang punya banyak wajah. Kim Seon-ho sangat cocok untuk itu,’’ lanjutnya.

So, mari bersiap menyambut kedatangan The Nobleman dan target buruannya yang malang. Di Indoensia, The Childe akan tayang di jaringan bioskop CGV dan Flix Movie. Yuk ditunggu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: new movie