Ryan Gosling Makin Akui Eva Mendes sebagai Semua Alasan dalam Hidupnya

Ryan Gosling Makin Akui Eva Mendes sebagai Semua Alasan dalam Hidupnya

Pelan tapi pasti, jadi karakter hubungan Ryan Gosling dan Eva Mendes selama 12 tahun. Hubungan makin menguatkan meski tanpa jelas apa bentuknya. -People-

HARIAN DISWAY - Kisah cinta Ryan Gosling dan Eva Mendes termasuk paling rapat disimpan. Tak banyak diumbar. Namun, tetap going strong. Bagkan Ryan baru saja mengakui bahwa tak ada perempuan lain yang mampu membuatnya yakin untuk punya anak selain Eva.
 
Bertemu Eva benar-benar mengubah jalan hidup Ryan. Hal terbesar itu adalah punya anak. Ryan mengakui bahwa Eva adalah alasan terbesarnya untuk menjadi bapak. Padahal sebelumnya dia tidak pernah membayangkan ia bakal menjadi orang tua. Sampai suatu ketika Eva bilang dia hamil putri pertamanya Esmeralda, yang sekarang berusia 8 tahun.
 
Bukannya bingung menghadapi kehamilan yang tak diduganya, pria 42 tahun itu justru menerima. Malah ia menganggap apa yang ia dan Eva alami itu jauh lebih baik dari apa pun. "Lebih dari yang pernah saya impikan untuk diri saya sendiri," ujar aktor dalam film La La Land itu. 
 
Diakuinya, sejak bertemu dengan Eva itu ia tidak ingin punya anak dengan orang lain. Bahkan ia juga tidak memikirkan anak-anak sebelum bertemu dengan Eva. "Tetapi setelah saya bertemu Eva, saya menyadari bahwa saya tidak ingin punya anak tanpa dia," kata aktor itu. 
 
Lebih jauh, Ryan mengakui bahwa Eva menjadi semua alasan dengan perubahan hidupnya. "Saya senang saya tidak memiliki kendali atas takdir saya dengan cara itu, karena itu jauh lebih baik daripada yang pernah saya impikan untuk diri saya sendiri,” ujar Ryan yang menjadi Ken dalam film Barbie. 
 
Cinta Ryan dan Eva bergulir sejak keduanya bertemu pada 2011 saat syuting The Place Beyond the Pines. Lucunya, di film itu mereka berpura-pura menjadi sebuah keluarga. "Saya tidak ingin berpura-pura lagi. Saya menyadari bahwa ini akan menjadi kehidupan yang sangat beruntung untuk saya miliki," ungkapnya. 
 
Keseriusan Ryan memiliki anak bersama Eva makin tampak. Ia juga sangat memuji peran Eva dalam mengasuh kedua putri mereka. “Saya hanya bersandar pada Eva ketika saya tidak yakin harus berbuat apa. Dia selalu tahu apa yang penting. Entah bagaimana dia tahu. Jadi jika saya memikirkan sesuatu, saya hanya bertanya padanya," ungkapnya.
 
Sebaliknya Eva juga sangat mendukung karier Ryan. Menjelang perilisan film Barbie, Eva getol menarik dukungan publik yang tak biasa dia lakukan terang-terangan terkait Ryan dan perannya sebagai Ken. Eva mengunggah foto dirinya di Instagram dengan mengenakan kemeja berkarakter Ken. 
 
Bisa dimaklumi mengapa Eva turut senang. Sebab untuk menerima peran sebagai Ken, pendorong Ryan terbesar dalam film Barbie itu tak lain karena boneka Ken juga dimainkan kedua anak mereka. 
 
Komitmen Ryan untuk memiliki anak bersama Eva sangatlah besar. Pernah Ryan mengambil cuti dari dunia akting selama empat tahun saat Eva mengandung anak keduanya. "Saya ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan kedua anak saya," tegasnya. (Heti Palestina Y)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: