Urusan Kebersihan Rumah, Mompreneur Yovita Lesmana Andalkan Tineco Vacuum Cleaner

Urusan Kebersihan Rumah, Mompreneur Yovita Lesmana Andalkan Tineco Vacuum Cleaner

Teknologi mutakhir pada alat vacumm cleaner itu bertujuan untuk memberi ruang hidup yang bersih dan teratur bagi para ibu. -Tineco-

HARIAN DISWAY - Tanggung jawab Yovita Lesmana bejibun. Baik di ranah publik dan ranah domestik. Keduanya harus jalan seimbang. Sebagai momprenuer yang smart, Yovita mengandalkan banyak dukungan agar kedua tugasnya itu bisa dijalankan dengan muda.
 
Apalagi jika terkait dengan tanggung jawab untuk menjaga kebersihan rumah yang bukan sepele. Kendati hanya soal beres-beres, pekerjaan rumah tangga itu dapat menyebabkan perasaan kewalahan dan stres lo. ”Lebih-lebih kalau kita sebagai perempuan baru saja jadi ibu ya, urusan satu itu bisa meningkatkan risiko depresi pascamelahirkan,” terangnya.
 
Kerempongan itu bisa berlanjut saat anak usia toodler. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua. Tumbuh kembang anak yang semakin aktif membuat orang tua terutama itu harus siap dengan segala drama. ”Saya mengalaminya. Termasuk merapikan rumah setelah porak poranda karena persiapan MPASI, mainan anak, makanan tumpah dan lain-lain,” bebernya.
 
Menyadari tantangan tersebut, Yovita memilih alat yang mendukungnya. Seperti alat vacumm cleaner yang sangat dia andalkan agar bisa membersihkan rumah dengan seksama. ”Bertemulah saya dengan Tineco Vacuum Cleaner yang mengembangkan cordless vacuum cleaner sebagai solusi yang praktis dan efektif,” katanya. 
 
Teknologi mutakhir pada alat vacumm cleaner itu bertujuan untuk memberi ruang hidup yang bersih dan teratur bagi para ibu. Alat tersebut menjadi inovator terkemuka dalam solusi pembersihan rumah, dengan bangga memperkenalkan teknologi smart wet dry cordless vacuum cleaner.
 
Temuan revolusioner ini dirancang untuk meringankan beban pekerjaan rumah tangga bagi para ibu dan mencegah timbulnya depresi pascapersalinan yang disebabkan oleh rumah yang berantakan.
Temuan revolusioner ini dirancang untuk meringankan beban pekerjaan rumah tangga bagi para ibu. -Tineco-

 
Tapi Yovita merasakan kemudahan yang diberikan. Sehingga saat ibu dua anak tersebut mengalami momen yang hectic dan melelahkan setiap hari, alat itu membantunya. ”Pas anak aku lagi di fase MPASI, setiap hari ada aja saat makanan tumpah di jam makan, belum lagi waktu prepare makanan jadi berantakan karena harus cepat keburu si anak tutup mulut susah makan,” curhat Yovita.
 
Untung vacuum cleaner pilihannya dapat menjadi solusi yang meringankan beban para ibu dan meningkatkan kesehatan mental para ibu di rumah. 
 
Menurut Aristia Chen, founder Mazuta Group sebagai Authorized Distributor Tineco Vacuum di Indonesia, fitur smart wet dry cordless vacuum cleaner bisa mengepel dan sapu dalam sekali swipe. Lebih praktis dan efisien. ”Ditambah lagi fitur yang bisa mengubah air biasa menjadi air desinfektan pembasmi kuman dan bakteri,” kata Aristia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: