Bisa Maikan Miles Morales dan Peter Parker di Game Spiderman 2

Bisa Maikan Miles Morales dan Peter Parker di Game Spiderman 2

Dua Spiderman dalam game Spider-Man 2--Screen Rant

HARIAN DISWAY -  Insomniac mengembangkan Marvel Spider-Man sebagai titik pantul kesuksesan mereka pada 2018. Game itu berhasil menghadirkan kesegaran pada tema Superhero, menjadikannya seri game pahlawan super yang sukses dan luar biasa.

Dalam Marvel Spider-Man, elemen kuat naratif penceritaan dan gameplay yang sangat menyenangkan membuat siapa pun yang memainkannya langsung jatuh cinta. Selain itu, karakter-karakter dalam game itu memiliki pengkarakteran yang kuat, seperti Doc Ock, Mr. Negative, dan Kingpin, yang semuanya memiliki personalitas yang menonjol.

Kesuksesan itu terus berlanjut saat Insomniac merilis seri spin-off Spider-Man Miles Morales. Game itu tetap membawa ciri khas Spider-Man dengan konten baru. Di sisi lain, Marvel Avengers yang dirilis berbarengan, tidak berhasil mencapai kesuksesan yang sama. Konten dalam game tersebut dianggap membosankan dan hanya sekedar memberikan fan service.

Pada tahun 2023, Insomniac kembali dengan seri terbaru Marvel Spider-Man yang akan menawarkan banyak konten baru dalam permainannya. Hal yang paling menarik perhatian penggemar game adalah kemampuan untuk memainkan dua karakter Spider-Man sekaligus.

Mirip dengan sekuel God of War versi Nordik, God of War: Ragnarok, Marvel Spider-Man 2 juga memiliki dua karakter yang dapat dimainkan. Namun, Insomniac perlu memperhatikan agar kedua karakter itu memiliki gaya bermain yang berbeda agar pemain tidak merasa bosan.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Marvel Spider-Man 2 dijadwalkan rilis Mei 2024. Hal ini merupakan tantangan terbesar bagi Insomniac, di mana mereka harus memastikan bahwa kemampuan dan gaya bermain antara Miles Morales dan Peter Parker berbeda satu sama lain.

Meskipun dalam trailer terlihat Peter menggunakan Venom Symbiote, kemungkinan ini tidak akan berlangsung selamanya. Semoga Insomniac memperhatikan elemen tersebut untuk menjaga keberagaman permainan dan menjaga kepuasan pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: