Ajak Keluarga, Bruce Willis Happy di Disneyland

Ajak Keluarga, Bruce Willis Happy di Disneyland

Meskipun baru saja Bruce Willis dinyatakan menderita demensia frontotemporal, tapi kebahagiaannya tak terenggut. Mengajak istrinya Emma Heming Willis dan dua putrinya Mabel dan Emma, Bruce bersenang-senang di Disneyland. -People-

HARIAN DISWAY - Bruce Willis dan keluarganya tahu bagaimana menjalani hari yang menyenangkan di antara kabar sedih tentang penyakit yang diderita Bruce. Jadi, sebelum Splash Mountain Ride Disneyland tutup, Bruce mengajak dua putrinya menikmati wahana itu. 
 
Kabar tentang Bruce dan keluarganya sedang bersenang-senang itu diketahui dari unggahan sang istri, Emma Heming Willis di Instagram. Terlihat bagaimana mereka mengendarai wahana itu untuk terakhir kalinya sebelum direnovasi menjadi tema baru Princess and the Frog pada 2024 nanti.
 
Dalam video di Instagram itu memang tampak benar kebahagiaan anak-anak Bruce saat di Disneyland di Anaheim, California. Terlihat Bruce yang sudah tampak gaek dalam usia 68 itu sedang merangkul gadis kecil yang duduk di sampingnya saat naik wahana. Sementara ia menggunakan tangan lainnya untuk melindungi wajahnya.
 
Buat Bruce, momen itu sangatlah berarti. Sebab acara keluarga yang seru itu terjadi setelah Bruce mengumumkan dia menderita afasia pada 2022. Sebelum kemudian membagikan diagnosis FTD yang lebih spesifik yakni penyakit otak progresif, pada Februari 2023 lalu. 
 
Dalam keterangan postingannya, Emma sangat senang. Kebungahannya itu diperlihatkan dengan menulis keterangan unggahannya. "Pasti keluarga ini akan kembali untuk lebih bersenang-senang dan tertawa ketika Anda membuka kembali sebagai Bayou Tiana!" "Terima kasih untuk semua kenangan Splash Mountain," lanjutnya. Lalu menambahkan dua tagar: "#SplashMountain" dan #DisneylandLove." 
 
Di bagian komentar, seorang penggemar menunjukkan betapa protektifnya Bruce terhadap putrinya, menulis, "Dia memakai sabuk pengaman ayah. "Sebagai tanggapan, Emma membalas, "Selalu," menambahkan satu emoji hati merah. 
Kebahagiaan Bruce Willis bersama putrinya saat menaiki wahana di Disneyland ini diabadikan istrinya, Emma Heming Willis, lalu diunggah di Instagram. -People-

 
Terkait wahana yang dikunjungi Bruce dan keluarganya, Splash Mountain di Disneyland ditutup secara permanen pada 31 Mei 2023 lalu. Rencananya wahana itu menjadi atraksi baru berdasarkan animasi pada 2009 yang menjadi hit The Princess and the Frog pada 2024 mendatang.

Disney sendiri telah mengumumkan tanggal penutupan wahana itu pada bulan April. Sementara di Walt Disney World di Orlando, wahana itu sudah ditutup pada 23 Januari 2023 lalu.
 
Rencana penutupan itu sebenarnya pertama kali diumumkan pada 2020, beberapa minggu setelah beberapa petisi mendesak Disney untuk mengubah tema atraksi populer yang juga mendapat perhatian di situs Change.org. Salah satunya berjudul Re-theme Splash Mountain to Princess and the Frog yang menerima lebih dari 21.384 tanda tangan setelah penutupan.
 
Sebelum benar-benar tutup, beberapa pengunjung taman bahkan sengaja mencoba wahana itu pada hari terakhir. Dan tampaknya Bruce dan keluarganya juga ingin mengambil kesempatan itu. (Heti)

Sumber: