Taeyong NCT Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewat Album Shalala

Taeyong NCT Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia Lewat Album Shalala

TAEYONG NCT dalam klip video Shalala yang dirilis 5 Juni 2023.-SM Entertainment-

HARIAN DISWAYTaeyong memuncaki chart iTunes di berbagai negara dengan album solo perdananya, Shalala. Album mini itu dirilis pada 5 Juni 2023 pukul 16.00 WIB, ditandai dengan peluncuran klip video untuk single bertajuk sama, Shalala.

Hanya dalam sehari, baik album maupun lagu Shalala sudah menduduki posisi tertinggi di chart iTunes berbagai negara.

Menurut SM Entertainment, per 6 Juni 2023, Shalala sudah menjadi nomor satu untuk kategori Top Album di 30 region. Antara lain, Brazil, Meksiko, Chile, Prancis, India, Spanyol, Rusia, Hongkong, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Album tersebut juga memuncaki kategori Worldwide iTunes Album. Serta menduduki posisi tertinggi dalam chart Digital Album Sales di QQ—tangga lagu populer Tiongkok.

Sementara itu, lagu Shalala menjadi nomor satu di kategori iTunes Top Songs di 14 region berbeda. Antara lain Chile, Brazil, Republik Dominika, dan Indonesia.

Shalala merupakan track yang kental dengan nuansa hiphop, yang membuat rap Taeyong bersinar terang. Klip videonya sendiri terinspirasi dari dunia video game yang flashy dan futuristis. Dalam video itu, Taeyong meretas sebuah sistem komputer, lalu melompat menembus multiverse. Ia memenangkan berbagai permainan, dari bowling hingga poker.

’’We got the bounce / Wow wow wow wow / Bounce (we jumpin’ around) / We got the bounce / Wow wow wow wow,’’ lantun Taeyong di bagian chorus.

Selain Shalala, album debut Taeyong berisi beberapa track yang nge-beat dan asyik didengar. Yang video klipnya juga sangat ditunggu fans adalah Move Mood Mode, hasil kolaborasi dengan main vocalist Red Velvet, Wendy. Lagu lainnya, antara lain, Ruby, Gwando, 404 File Not Found, Virtual Insanity, dan Back to the Past. Yuk stream rame-rame! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nme