Chris Hemsworth Andalkan Istri dalam Bina Pernikahan selama 13 Tahun Ini

Chris Hemsworth Andalkan Istri dalam Bina Pernikahan selama 13 Tahun Ini

Kemesraan yang bermula sejak September 2010, saat Chris Hemsworth diperkenalkan dengan Elsa Pataky oleh Talent Agent bernama William Ward. Menurut pengakuan Chris, sejak itu ia dan Elsa merasa sangat serasi sejak awal pertama kali bertemu.-Getty Images-

HARIAN DISWAY - Menikah 13 tahun, hubungan suami istri Chris Hemsworth dan Elsa Pataky tetap solid. Salah satu resep awet hubungan mereka itu -menurut Chris- adalah karena peran Elsa yang luar biasa. Chris tak segan memuji istrinya. 

Betapa Chris tak lupa bagaimana ia mengikat janji suci dengan Elsa pada hari Natal, 25 Desember 2010 di Australia. Keduanya menikah setelah beberapa bulan tampil bersama di red carpet dalam acara yang diselenggarakan oleh LACMA di Los Angeles. 

Pernikahan yang berjalan dengan cepat itu dirasa tepat oleh Chris. Ia mengatakan hubungan mereka dibangun atas dasar tujuan bersama untuk "bersenang-senang, tertawa, dan terlibat dalam petualangan baru". Asyik, bukan. 

Bersama Elsa, aktor Thor itu juga mengatakan bahwa ada pencapaian keluarga yang diraihnya. "Semua berjalan begitu cepat. Seperti semuanya. Kami memiliki anak pada saat yang sama ketika karier saya tengah bagus. Pada saat kami akan menikah, itu terjadi saat kami saling mengenal. Rasanya seperti kami mengenal satu sama lain di tengah jalan kami. hubungan, lima, enam tahun lalu. Dengan cara yang indah. Begitu anak-anak kami. Segalanya menjadi lebih mudah diatur," tuturnya.

Dari mana semua kekuatan itu? Chris lalu memuji 'pengorbanan' dan 'pengampunan' istrinya selama dalam pernikahan mereka. Tentang satu hal itu Chris memuji peran istrinya yang telah memberinya tiga anak: India berusia 11 tahun dan putra kembar Tristan dan Sasha yang berusia 9 tahun. 

Selain itu juga karena komitmen, kerja, dukungan istrinya. "Semua yang telah dia berikan kepada saya selama bertahun-tahun sungguh luar biasa. Saya tidak dapat melakukan apa pun yang telah saya lakukan tanpanya," katanya, memuji. 

Memang hingga kini, karier Chris terus cemerlang dengan dukungan Elsa. Kini ia didapuk sebagai Tyler Rake dalam Extraction 2. Jelang penayangan filmnya di Netflix pada 16 Juni mendatang, bintang Marvel ini menyempatkan hadir dalam konferensi pers yang digelar di Manila, Filipina pada 5 Juni 2023 lalu. Ia ada bersama sutradara, Sam Hargrave. 

Saat itu Chris mengisahkan sejumlah hal seru di balik layar sekuel film Extraction pertama yang rilis 2020 lalu. Salah satunya soal adegan laga yang mendebarkan di sepanjang Extraction 2. Mulai dari perkelahian, kejar-kejaran, hingga tokoh utama yang disulut api. “Mungkin salah satu hal paling gila yang kami lakukan di Extraction 2 adalah mendaratkan helikopter di atas kereta yang tengah berjalan,” katanya.

Film terbaru Chris itu melibatkan lebih banyak variabel dan risiko yang jauh lebih besar. "Ada saat saya berada di atas kereta dalam kondisi bersalju di Republik Ceko, serta helikopter yang bergerak dalam jarak enam meter saja dari saya,” ujarnya dalam siaran pers dari Netflix. (Heti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: