Aespa Rambah MLB, Bakal Lempar Pitch Pertama di Laga New York Yankees

Aespa Rambah MLB, Bakal Lempar Pitch Pertama di Laga New York Yankees

AESPA mengenakan outfit koleksi MLB bergambar logo-logo tim bisbol. Mereka bakal hadir dalam laga New York Yankees vs Chicago White Sox pada 8 Juni 2023.-Harper's Bazaar-

HARIAN DISWAY – Bakal ada tamu spesial di laga MLB yang mempertemukan New York Yankees versus Chicago White Sox besok, 8 Juni 2023. Mereka adalah aespa, girl group Korea yang popularitasnya sedang meroket. Tak hanya menonton. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning bakal melempar pitch pertama!

Hal itu diumumkan oleh akun media sosial resmi New York Yankees tadi pagi. ’’Kami tak sabar menyambut grup K-pop sensasional, aespa, pada Kamis, 8 Juni 2023. Mereka bakal melakukan seremoni pitch pertama!’’

Pertandingan liga bisbol profesional AS (atau Major League Baseball) antara New York Yankees versus Chicago White Sox bakal digeber pada pukul 19.05 waktu setempat. Atau Jumat, 9 Juni 2023 pukul 06.05 WIB.

Fans menanggapi berita itu dengan gembira. Mereka berharap Karina dkk berhasil membuat lemparan yang bagus.

’’Orang-orang New York akan menertawakan mereka (dalam artian positif) kalau mereka tidak bisa melempar dengan baik,’’ tulis Susanna, seorang penggemar, dalam sebuah forum internet.

’’Tiba-tiba saja aku suka the Yankees,’’ tulis yang lain.

Hadir dalam seremoni lemparan pitch pertama di pertandingan MLB menjadi selingan di antara jadwal padat aespa di New York. Setelah itu, pada 10 Juni 2023, girl group besutan SM Entertainment tersebut akan tampil di acara The Governors Ball. Sebuah festival musik tahunan yang digelar di New York.

Tahun ini, festival tersebut diramaikan sejumlah nama besar. Antara lain, Kendrick Lamar, Lizzo, Lil Nas X, dan Diplo. aespa menjadi artis K-pop pertama dalam sejarah yang tampil dalam The Governors Ball. Hwaiting, aespa! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: new york yankees