Dilaporkan Hilang, Jasad Angelina Ditemukan di Dalam Koper

Dilaporkan Hilang, Jasad Angelina Ditemukan di Dalam Koper

Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat tewas di belakang sekolahnya.- Pixabay/soumen82hazra-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Angelina Natania gadis 23 tahun yang dikabarkan hilang sejak 3 Mei 2023 lalu, ditemukan tewas mengenaskan. Jasadnya yang dipenggal-penggal dimasukkan ke dalam koper. Kemudian dibuang ke Jurang Gajah Mungkur, Cangar-Mojokerto.

 

Sebuah Koper berisi mayat ditemukan di jalur Pacet-Cangar, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Rabu, 7 Juni 2023. Koper dibuang di jurang sedalam 20 meter. Sebenarnya Koper warna putih tersebut sudah ada sejak, Sabtu, 3 Juni 2023 lalu. Namun tidak ada yang tahu pasti isi bungkusan.

 

Saat ini jenazah telah dievakuasi dan dibawa ke kamar Jenazah RSUD dr. Soetomo, Surabaya. Untuk proses identifikasi. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, membenarkan kalau itu adalah Jasad Angelina, warga Rungkut.

 

“Benar, saat ini ditangani Resmob. Masih proses identifikasi,” ujar Mirzal.

Diduga Angelina dihabisi oleh kekasihnya Rochmat Bagus Apriatma (41) warga Gunung Anyar Kidul, Surabaya. Dia dihabisi di sebuah kompleks hunian wilayah Surabaya Timur.

Sementara mobil X-pander milik milik korban digadaikan oleh kekasihnya itu.

"Sabar ya. Nanti pasti kita akan rilis. Biarkan tim bekerja terlebih dahulu," pungkas Mirzal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: