Final Berakhir! Denver Nuggets Akhirnya Merasakan Gelar Juara NBA 2022-2023

Final Berakhir! Denver Nuggets Akhirnya Merasakan Gelar Juara NBA 2022-2023

Denver Nuggets Jadi Juara NBA 2022-2023 usai unggul 4-1 dari Miami Heat di babak final-Twitter @nuggets-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Denver Nuggets Juara NBA. Mereka menutup babak final dengan keunggulan 4-1 atas Miami Heat pada pertandingan Selasa, 13 Juni 2023.

Denver Nuggets mengakhiri game 5 di babak final dengan merebut gelar juara NBA dari tim basket wilayah timur, Miami Heat. Nuggets menunjukkan bahwa timnya memang layak berada di puncak klasemen barat dan mempertahankan kemenangan hingga ke final.

Paruh waktu pertama, Miami Heat masih memimpin pertandingan kelima ini. Namun di paruh waktu berikutnya, Nuggets bangkit dengan menyalip perolehan skor Heat.

Nuggets akhirnya mampu mengalahkan Heat dengan skor 94 - 89. Nikola Jokic mengawal kemenangan Nuggets dengan perolehan 28 poin 16 rebound. Namun, Pelatih Nuggets Michael Malone tak merayakan gelar tersebut secara berlebihan.


Denver Nuggets menutup babak final dan meraih gelar Juara NBA 2022-2023 usai mengalahkan Miami Heat di game 5 dengan skor 94 - 89 pada Selasa, 13 Juni 2023-Twitter @nuggets-

"Ya, pahami saja bahwa kami belum melakukan apa-apa. Saya memberi tahu orang-orang tentang tim ini, hal pertama yang saya katakan (setelah kemenangan Game 4), Kami tidak merayakan. Dan ini baru kemenangan yang bagus. Kami telah melakukan tugas kami. Tapi kami tidak merayakan seperti telah melakukan apa pun. Itu belum, " ujar Malone dikutip dari laman NBA

"Jangan dengarkan semua orang mengatakan betapa hebatnya dirimu karena kami belum melakukan apa-apa. Kami harus memenangkan pertandingan lain untuk menjadi juara dunia, dan kami akan melakukannya hanya dengan meraihnya satu per satu, " lanjutnya. 

"Kami tetap setia pada identitas kami, dan kami akan memberi diri kami kesempatan besar untuk melakukan itu, " tutupnya. Pencapaian Nuggets tersebut merupakan catatan baru dalam sejarah NBA selama Nuggets mengikuti pertandingan yang digelar NBA.

Menjadi juara NBA musim ini adalah pengalaman pertama bagi mereka, namun masih ada tantangan untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya yang menanti permainan mereka. (Jessica Laurent) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: