NCT Dream Rilis Album Ketiga Bulan Depan

NCT Dream Rilis Album Ketiga Bulan Depan

NCT Dream gelar konser encore di Gocheok Sky Dome-akun twitter @NCTsmtown_DREAM-

HARIAN DISWAY - Kabar gembira menghampiri para NCTzen (fandom NCT), karena boygroup yang bernaung di bawah SM Entertainment NCT Dream itu, akan kembali dengan album penuh pada bulan 17 Juli 2023 mendatang.

SM Entertainment mengumumkan album baru itu bertajuk ISTJ. Isinya, 10 lagu dengan genre yang berbeda-beda, termasuk lagu utama yang berjudul "ISTJ".

Menjelang perilisan, NCT Dream akan memberikan hadiah kepada para penggemar dengan merilis lagu pra-rilis yang berjudul Broken Melodies. Lagu B-side dari album ISTJ itu dijadwalkan akan segera dirilis pada tanggal 19 Juni 2023 dan menandai dimulainya pra-pemesanan album tersebut.

Pada comeback kali ini, NCT Dream akan merilis album lengkap pertama sejak dirilisnya album Glitch Mode pada Maret 2022 dan repackage album Beatbox yang dirilis pada Mei 2022, serta album spesial musim dingin Candy pada Desember 2022.


NCT Dream dalam lagu pra rilis Broken Melodies-akun twitter @NCTsmtown_DREAM-

Sebelumnya, NCT Dream sukses menggelar konser encore The Dream Show 2: In Your Dream di Gocheok Sky Dome selama tiga hari berturut-turut, 1-3 Juni 2023. Boygroup yang debut pada tahun 2016 itu berhasil mengumpulkan 60.000 penonton dan tiketnya terjual habis.

Di akhir konser encore tersebut, NCT Dream memberikan sedikit bocoran kepada para penggemar mengenai  perilisan lagu pra-rilis mereka, Broken Melodies. (Ridav Refza Rafza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: