BTS Berulang Tahun Ke-10, Polisi Kerahkan 600 Personel untuk Amankan Perayaan

BTS Berulang Tahun Ke-10, Polisi Kerahkan 600 Personel untuk Amankan Perayaan

BTS merayakan ulang tahun ke-10 dengan merilis single Take Two.-Big Hit Music-

HARIAN DISWAY – Perayaan ulang tahun BTS kesepuluh menjadi momen yang ditanggapi dengan serius oleh pihak kepolisian di Korea Selatan. Sepanjang Juni, Seoul menjadi pusat perayaan dari ulang tahun BTS.

Acara perayaan debut anniversary BTS hari ini akan diadakan di Yeouido Hangang Park, Seoul.--Twitter @bts_bighit

Dilansir dari Yonhap News, pada Jumat, 16 Juni 2023, pihak kepolisian Korea Selatan menerjunkan sekitar 630 personel polisi untuk memastikan kontrol lalu lintas dan keamanan di sekitar lokasi acara.

Titik terpadat dari BTS Fiesta diperkirakan akan terjadi pada hari ini, Sabtu 17 Juni 2023, di Yeouido Hangang Park, Seoul. Polisi memperkirakan ada sekitar 300 ribu fans yang akan berpartisipasi dalam acara perayaan ini.

Selain menyiagakan petugas kepolisian, menurut informasi dari pihak berwajib mereka juga memasang 374 papan dan banner untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas.

Mulai pukul 14.00 waktu setempat, polisi memblokir jalan yang berdekatan dengan titik lokasi acara dan menerapkan pengendalian lalu lintas di beberapa jalan terdekat.

Debut Anniversary BTS yang ke-10 yang dimulai awal pekan ini akan berlangsung hingga 25 Juni di berbagai bagian ibu kota. Hari ini, Sabtu, 17 Juni 2023, Army yang menghadiri acara Festa@Yeouido akan memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai aktivitas menarik, termasuk BTS History Wall, pameran kostum panggung BTS, patung peringatan, dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Tak hanya itu, sang leader, RM akan berinteraksi dengan para penggemar di ARMY Lounge pada pukul 17.00 dan dilanjutkan dengan pertunjukan kembang api yang diiringi lagu-lagu BTS pada 20.30, lengkap dengan narasi dari Jungkook.

Bagi ARMY yang tidak dapat datang di Korea jangan khawatir, karena interaksi RM dan pertunjukan kembang api akan disiarkan melalui live streaming di aplikasi Weverse. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse