Gus Ipul Titip Doa bagi Kota Pasuruan kepada Jamaah Calon Haji

Gus Ipul Titip Doa bagi Kota Pasuruan kepada Jamaah Calon Haji

Gus Ipul melepas jamaah calon haji Kota Pasuruan -Lailiyah Rahmawati -

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Rombongan calon haji kloter 66 yang akan berangkat ke Tanah Suci dilepas Wali Kota PASURUAN Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di Gedung Gradhika, Kota PASURUAN, Jumat, 16 Juni 2023. Gus Ipul menyampaikan berbagai harapan dan doa bagi kelancaran ibadah para calon haji tersebut. Di antaranya, doa khusus supaya Kota PASURUAN makin maju. 

Kloter 66 calon jamaah haji terdiri atas 111 wanita dan 157 laki-laki yang berasal dari Kota Pasuruan dan 157 orang dari Kabupaten Pasuruan. Doa khusyuk dipanjatkan sebelum jamaah dilepas menuju Asrama Haji Sukolilo. 

"Doakan Kota Pasuruan bisa melewati masa-masa sulit sehingga kita bisa bangkit pascapandemi Covid-19," ujar Gus Ipul.

Gus Ipul juga mengatakan bahwa mereka dapat berangkat haji karena sudah ditakdirkan. Menurutnya, berangkat haji bukan soal punya dana atau tidak, kaya atau miskin,  melainkan memang keinginan dan takdir Allah.

"Nanti saat di Makkah, ikuti semua prosedur yang sudah ditentukan oleh panitia haji, tidak usah mengarang sendiri dan jangan lupa menjaga kesehatan," imbuhnya.

Ia juga mendoakan agar ibadah semua jamaah calon haji dilancarkan. Mereka juga diberi tas dan sandal yang bertulisan Kota Pasuruan.

"Nanti pada bulan September kita ada agenda besar, yakni MTQ Jawa Timur. Jadi, Bapak-Ibu doakan kegiatan kita ini lancar dan membawa dampak yang baik untuk Kota Pasuruan," harap Gus Ipul. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: