Mengejar Cinta Colin Bridgerton di Bridgerton Musim Ketiga, Nicola Coughlan jadi Lebih Dewasa

Mengejar Cinta Colin Bridgerton di Bridgerton Musim Ketiga, Nicola Coughlan jadi Lebih Dewasa

Nicola Coughlan yang berperan sebagai Penelope Featherington. -People-

 
HARIAN DISWAY - Berperan sebagai Penelope Featherington, kisah cinta salah satu gadis dalam serial Bridgerton di Netflix yang diperankan Nicola Coughlan itu akan lebih jadi fokus. Cinta Penelope pada Colin Bridgerton yang diperankan Luke Newton itu makin seru.
 
Sesuai buku keempat karya Julia Quinn, Romancing Mister Bridgerton, cerita Bridgerton mengarah pada putra ketiga Bridgerton, Colin. Semua tahu Colin berteman dengan Penelope sejak kecil. Selama itu putri bungsu Featherington diam-diam naksir salah seorang pria tampan dari keluarga Bridgerton itu.
 
Kisah inilah yang membuat skandal cinta pada musim ke-3 dalam serial Netflix memanas. Bahkan Netflix sengaja merilis foto resmi pertama Bridgerton musim ketiga dengan memusatkan pada Penelope dan Colin yang lebih tampak dewasa. Dalam istilah Nicola, kisah cinta keduanya itu dideskripsikannya sebagai musim yang manis seperti madu.
 
Tampak dari foto resmi pertama dari Bridgerton musim ketiga pada 17 Juni, memperlihatkan bagaimana Penelope dan Colin yang menjadi sorotan sebagai bintang baru yang mempesona. Penelope yang dijuluki sebagai penyebar gosip di Kota Lady Whistledown itu tampak berseri-seri dalam balutan gaun biru pucat. Gambaran itu melengkapi rambut merahnya yang ditata bergelombang dengan lembut.
 
Dalam tweet resmi Bridgerton, penonton diharapkan untuk tidak lagi menahan kegembiraan atas kisah cinta Penelope dan Colin. Sementara di Instagram, Bridgerton dengan jelas menegaskan bahwa penulis memang akan menjadi karakter utama dalam musim ketiga. Siapa lagi penulis itu kalau bukan Penelope.
Tatapan cinta Penelope Featherington kepada Colin Bridgerton. Dalam seri Netflix Bridgerton musim ketiga, kisah cinta keduanya bakal menjadi fokus cerita yang makin seru. -People-

 
Atas promosi perannya itu, Nicola yakin bahwa para penggemar sedang masuk dalam cerita yang lebih liar dalam drama seri itu. Perempuan 36 tahun itu menggambarkan bahwa musim ketiga Bridgerton sebagai sesuatu yang ajaib dan romantis. "Tahun ini adalah saatnya Penelope akan mengalami sesuatu yang mestinya terjadi tahun lalu,” katanya.
 
Kisah cinta Penelope pada Colin memang mengundang geregetan penonton. Sebab mestinya ada yang harus terjadi di antara mereka pada musim-musim yang lalu. Bahkan Nicola berpendapat yang sama. "Saya pikir Penelope mestinya sudah merasakan sesuatu dengan dengan Colin,” ujar Nicola. 
 
Tentang kisah cinta itu, Nicola berpendapat bahwa tahun ini bisa saja disebut sebagai tahun ‘wanita’. Setelah sebelumnya pada tahun pertama disebut tahun 'perempuan'. Sementara tahun kedua disebut sebagai tahun 'bukan perempuan’ atau ‘belum wanita'. “Tahun ‘wanita’ itu bisa terjadi karena Penelope dan Colin sudah semakin dekat dari sebelumnya,” terangnya.
 
Atas perannya itu, Nicola merasa bahwa dirinya dan Luke telah berbagi pengalaman bersama yang sangat luar biasa. Bintang Derry Girls itu menyebutkan bahwa mereka sering berbicara tentang adegan yang membuat mereka gugup atau yang lainnya. ”Jelas karena kita sudah melakukan adegan bersama sejak awal. Tapi kali ini jelas berbeda. Kami lebih dewasa," tegasnya.
 
Nah semakin yakinlah bahwa dalam musim ketiga nanti Penelope dan Colin akan menjadi pusat perhatian sebagai duo yang harus ditonton. Semua mata akan tertuju pada perjalanannya mulai dari Lady Whistledown menjadi wanita terkemuka. ”Sebenarnya aku sudah tahu akan menjadi demikian. Dua minggu setelah syuting musim kedua, aku sudah ambil banyak waktu untuk menyesuaikan cerita di musim ketiga yang fokus pada Penelope,” tandasnya. (Heti P)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: