Coldplay Sayang Singapura, Tambah Jadwal Konser Jadi Lima Hari

Coldplay Sayang Singapura, Tambah Jadwal Konser Jadi Lima Hari

COLDPLAY ketika manggung di Manchester, Inggris, 1 Juni 2023. Mereka menambah hari konser di Singapura.-Twitter Coldplay-

HARIAN DISWAYColdplay benar-benar enjoy berkonser di Singapura. Ketika tiket presale untuk empat hari konser Coldplay: Music of the Spheres habis dalam beberapa menit, band asal Inggris itu menambah jadwal konser. Yakni 30 Januari 2024. Sehingga, total, Chris Martin dkk pentas di Singapura selama lima hari.

’’Presale untuk konser tanggal 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024 sudah ditutup. Karena permintaan yang luar biasa, kami menambahkan konser kelima di National Stadium Singapura, yakni 30 Januari,’’ begitu bunyi pernyataan Coldplay di akun media sosialnya.

’’Penjualan umum (general sale) untuk lima hari pertunjukan dimulai besok (20 Juni 2023) pukul 10 waktu setempat,’’ tambah akun tersebut. Itu berarti Selasa pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA: Tiket Coldplay di Singapura Lebih Murah, Festival Hanya Rp 1,8 Juta!

Pernyataan itu tentunya menuai kecemburuan dari netizen yang berasal dari negara-negara Asia Tenggara yang lain. Termasuk Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Di ketiga negara tersebut, Coldplay hanya mampir sehari.

’’Kalian harus menambah hari di MALAYSIA, PLEASEEEE!!! Kumohon!!! Kenapa kalian tidak menambah hari di Malaysia??? Please, di sini permintaannya juga luar biasa. Kami tidak ingin pergi ke Singapura!!! Kami ingin nonton di negeri kami sendiri!!!’’ Begitu sambatan seorang netizen asal Malaysia di Twitter.

BACA JUGA: Simulasi Biaya Menonton Coldplay di Singapura buat Warga Surabaya

’’Ayo, jangan malu. Nambah hari juga dong di Filipina,’’ tulis netizen asal Manila.

Sementara itu, netizen Indonesia yang jenaka menanggapi situasi itu dengan guyonan. ’’Lima hari konser. Curiga hari ke-4 udah bukan Chris Martin lagi yang nyanyi,’’ tulis Frans David Damanik di Twitter. Netizen yang lain menyahut, ’’Hari kelima yang nyanyi Aldi Taher!’’

Di sisi lain, warga Indonesia banyak yang mengaku mendapatkan tiket presale konser Coldplay di Singapura. Menurut mereka, antreannya memang sama-sama panjang. Namun, karena harinya lebih banyak, maka peluang untuk dapat juga lebih besar.

’’Aku beli dua untuk aku dan suami, dapat kok,’’ kata Nindi Putri, warga Sidoarjo. Dia mengaku kalah perang di Jakarta.

’’Aku sudah beli empat-empatnya. Besok mau coba beli lagi untuk tanggal 30 Januari,’’ tulis Neil Nore, fans Coldplay asal Manila.

Selamat nge-war lagi besok! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: coldplay official twitter