Asnawi Trending Usai Tekel Pemain Argentina, Netizen: Tak Ada Messi, Garnacho Pun Jadi

Asnawi Trending Usai Tekel Pemain Argentina, Netizen: Tak Ada Messi, Garnacho Pun Jadi

Momen Asnawi Mangkualam menekel Alejandro Garnacho, stater Argentina di FIFA Matchday, Senin, 19 Juni 2023.-Twitter @FaktaSepakbola-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Laga persahabatan antara timnas Indonesia melawan timnas Argentina berakhir dengan skor 2-0 pada pertandingan Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Meski kalah, Asnawi jadi juara untuk urusan tekel.

 

FIFA Matchday hari ini berakhir dramatis saat Indonesia tak mampu memberikan balasan untuk Argentina dan harus menyerah dengan hasil 2-0. Meski begitu, timnas Indonesia berhasil mencuri perhatian publik. Pemimpin skuad Garuda, Asnawi Mangkualam menjadi trending topic di Twitter dengan potongan video saat ia menekel stater Argentina, Alejandro Garnacho.

 

Hal itu menjadi ramai diperbincangkan publik, bahkan ikut memenuhi kolom komentar pada postingan akun twitter resmi PSSI.

 

Poster pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023 di Gelora Bung Karno, Jakarta yang diunggah PSSI di akun twitternya.-Twitter @PSSI-

 

Hal tersebut mampu mencuri perhatian publik lantaran pada poster Indonesia vs Argentina sebelumnya yang diunggah PSSI, terlihat tatapan Asnawi yang sedikit tajam mengarah ke Messi yang berada di sampingnya bersama pemain timnas Argentina lainnya. Namun di laga persahabatan kali ini, Messi tak ikut main. Alhasil, usai video Asnawi menekel pemain Argentina tersebut viral, netizen menyimpulkan bahwa “Tak ada Messi, Garnacho pun jadi”.

 

Padahal Alejandro Garnacho baru saja pindah ke posisi starter saat melawan timnas Australia 4 hari yang lalu. Sebelumnya Garnacho terkenal sebagai penyerang sayap kiri dan di tur Asia mereka, Garnacho menjadi pemain starter dan saat bermain melawan timnas Indonesia, ia mendapatkan hadiah tekel dari Asnawi. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: