Andy Muschietti Digandeng DC Sutradarai Batman: The Brave and the Bold

Andy Muschietti Digandeng DC Sutradarai Batman: The Brave and the Bold

Andy Muschietti telah menandatangani kontrak untuk mengerjakan film Batman: The Brave and the Bold. Salah satu proyek pertama yang diumumkan sebagai bagian dari daftar film superhero DC Studios. -People-

HARIAN DISWAY - Film Batman: The Brave and The Bold diumumkan awal tahun ini sebagai bagian dari daftar film DC terbaru. Pihak DC menggandeng sutradara The Flash, Andy Muschietti.
Film tersebut berada di bawah naungan James Gunn dan Peter Safran.
 
Untuk sutradara, keduanya menunjuk Andy Muschietti. Pembesut film yang baru saja melaju kencang bersama The Flash. Pria asal Argentina itu telah menandatangani kontrak untuk mengerjakan film Batman: The Brave and the Bold. salah satu proyek pertama yang diumumkan sebagai bagian dari daftar film superhero DC Studios. 
 
Adik Muschietti sekaligus mitra kreatifnya, Barbara Muschietti, akan berperan sebagai produser film tersebut. Namun hingga saat ini belum diketahui penulis skenarionya.
 
Dalam pernyataan bersama seperti dilansir ew.com pada hari Kamis, Gunn dan Safran mengatakan, “Kami melihat The Flash sebelum mengambil kendali di DC Studios. Kami tahu, kami tidak hanya berada di tangan sutradara visioner. Tetapi juga penggemar berat DC. Ini adalah sebuah film yang luar biasa,” ungkapnya. 
 
Ia menyebut bahwa hanya ada satu pilihan nama sutradara untuk The Brave and the Bold. Hanya Andy dan ia telah setuju. “Barbara menandatangani kontrak dengan kami. Mereka adalah tim yang luar biasa. Kami tidak dapat memiliki mitra yang lebih baik atau lebih menginspirasi saat kami memulai petualangan baru yang mendebarkan di DCU ini,” ungkapnya.
 
Batman: The Brave and the Bold akan memperkenalkan layar lebar baru Batman/Bruce Wayne, terpisah dari karakter Robert Pattinson, yang ada dalam kontinuitasnya sendiri. Robert akan kembali dalam sekuel The Batman tahun 2025.
 
Film itu menggambarkan cerita ayah-anak yang tidak biasa. Batman: The Brave and the Bold terinspirasi oleh serial komik Grant Morrison. Film itu juga diharapkan menampilkan putra Batman, Damian Wayne, yang dalam komik telah memerangi kejahatan di pihak ayahnya sebagai Robin. 
 
Gunn juga menggoda bahwa film tersebut akan menyertakan anggota lain dari Keluarga Kelelawar yang diperluas. Dalam DC Comics, The Brave and the Bold merupakan salah satu judul komik yang populer di kalangan fans. Muncul pertama kali pada 1955, komik tersebut bercerita tentang Batman yang melakukan kerja sama dengan para karakter lainnya, untuk memberantas kejahatan.
 
Selain Batman: Brave and the Bold, satu-satunya film lain di daftar DC yang akan datang adalah Superman: Legacy. Film itu akan dipimpin oleh Gunn sendiri. Selain The Flash, Muschietti pernah menyutradari film It, It Chapter Two, dan Mama. (Guruh Dimas N)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: