Kendall Jenner Mau Jadi Ibu, Asal…

Kendall Jenner Mau Jadi Ibu, Asal…

KENDALL JENNER menghadiri pembukaan butik FWRD Pop-Up di West Hollywood, California, 8 Juni 2023. -Emma McIntyre-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAYKendall Jenner menjadi satu-satunya anggota klan Kardashian-Jenner yang belum memiliki anak. Keempat kakaknya (Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob Kardashian) sudah punya anak dengan pasangan masing-masing. Bahkan adiknya, Kylie Jenner, sudah dikaruniai dua buah hati. Apakah Kendall Jenner tidak kepingin punya anak juga?

Dalam wawancara dengan WSJ Magazine, Kendall Jenner mengaku tidak keberatan memiliki buah hati. Namun, tidak dalam waktu dekat. Supermodel 27 tahun itu tak ingin buah hati dia tumbuh di Los Angeles. Padahal, saat ini, dia masih mengejar karier di kota tersebut.

’’Aku bersemangat menanti momentum itu (berkeluarga, Red) tiba,’’ kata Kendall Jenner. ’’Tapi aku tahu, waktunya enggak sekarang. Aku harus meninggalkan Los Angeles,’’ lanjut dia.

Tekad itu tumbuh setelah berkaca pada pengalaman dia sendiri. Sejak kecil, Kendall Jenner sudah menjadi sasaran jepretan paparazzi. Dan pada usia 11 tahun, dia sudah tampil di televisi. tepatnya di reality show keluarganya, Keeping Up With the Kardashians. Dia tak mau anaknya nanti tumbuh dalam lingkungan seperti itu.

’’Aku tidak terbiasa dengan ini semua,’’ jelas dia. ’’Aku enggak ahli dalam hal ini. Ya, memang aku menjalaninya. Dan belajar banyak bagaimana cara menjalaninya,’’ papar perempuan yang dirumorkan berpacaran dengan Bad Bunny itu.

Kendall Jenner mengatakan, sang kakak, Kim Kardashian yang paling cocok dengan kehidupan ala Hollywood. Dia mengenang, ibu empat anak tersebut sengaja pergi ke toserba Kitson di kawasan Robertson hanya untuk difoto paparazzi. Sebagai perbandingan, ’’Butuh sekitar 20 tahun bagiku untuk berpikir, 'OK, sekarang aku terbiasa dengan hal-hal seperti ini',’’ kata Kendall Jenner.

Oke, jadi Kendall Jenner tidak keberatan berkeluarga jika waktunya sudah tepat. Tapi, apakah dia akan membentuk keluarga dengan Bad Bunny? Model yang empat kali mendapatkan penghargaan Teen Choice Awards itu menjawab pendek, ’’Enggak ada komentar.’’

’’Aku mencoba mencari keseimbangan antara kehidupan sebagai profesional dengan masalah pribadi. Ada beberapa hal yang memang sakral dan tak akan kubagi dengan orang lain. Aku tidak mau direpotkan merasa frustrasi menghadapi mereka yang mencoba mengorek kehidupan pribadiku,’’ papar Kendall.

’’Aku punya cara sendiri untuk melakukan hal-hal yang kusukai seprivat mungkin. Kurasa, itulah cara paling sehat untuk menjaga hubungan,’’ tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wsj magazine