Siang Ini The Weeknd Rilis Tiga OST The Idol Bareng Lily-Rose Depp dan Jennie BLACKPINK, Ini Cuplikannya!

Siang Ini The Weeknd Rilis Tiga OST The Idol Bareng Lily-Rose Depp dan Jennie BLACKPINK, Ini Cuplikannya!

BINTANG THE IDOL, dari kiri, Jennie BLACKPINK, The Weeknd, dan Lily-Rose Depp bakal merilis single untuk soundtrack serial The Idol.-Glamour Magazines-

HARIAN DISWAY – Serial The Idol memang menuai banyak sekali kontroversi. Namun, original soundtrack (OST) serial yang dibintangi The Weeknd itu lumayan disuka. Sebab, penulis lagu-lagunya adalah The Weeknd sendiri. Penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye itu dikenal memiliki belasan hits superlaris.

Nah, pagi ini, 23 Juni 2023 The Weeknd merilis single album untuk episode 4. Isinya tiga lagu. Yakni Jealous Guy yang bakal ia nyanyikan sendiri. Lalu ada One of the Girls oleh Lily-Rose Depp dan Jennie BLACKPINK, serta Fill the Void yang dibawakan oleh Lily-Rose Depp dan Ramsey.

Dari tiga lagu itu, tentu yang paling ditunggu adalah One of the Girls. Sebab, lagu itu mempertemukan dua gadis muda paling fenomenal yang pernah ada. Yakni Lily-Rose Depp, putri aktor Johnny Depp yang sangat berani mengambil risiko. Serta Jennie BLACKPINK, penyanyi idol Korea yang imut tapi berkarakter rebel juga.

’’Aku sangat menantikan ini! Semua lagu The Weeknd adalah masterpiece, ia enggak pernah punya lagu jelek. Aku penasaran bagaimana kalau lagunya dinyanyikan gadis-gadisku, Jennie dan Lily-Rose Depp,’’ tulis seorang fans di Twitter.

’’APA??? LILY-ROSE DEPP NYANYI SAMA JENNIE? AKU FANS NOMOR SATU!!!!’’ Netizen lain mengklaim.

The Idol mengisahkan tentang Jocelyn (Lily-Rose Depp), seorang bintang pop yatim piatu yang sangat tertekan oleh industri. Sebagai pelarian, dia menjalin hubungan dengan Tedros (The Weeknd), pemilik kelab yang aneh tapi menawan. Mereka mengeksplorasi dunia dan seksualitas dalam batas-batas yang tak bisa diterima orang-orang di sekitarnya.

Dalam sebuah wawancara, The Weeknd menyatakan bahwa ia membuat OST The Idol dipengaruhi oleh David Bowie, Prince, dan Pink Floyd. ’’Aku terinspirasi oleh The Wall dan Purple Rain,’’ kata The Weeknd dikutip Billboard mengacu pada album Pink Floyd dan Prince.

’’Bahkan dalam film-film seperti Shaft, soundtrack-nya benar-benar mengisahkan isi filmnya,’’ lanjutnya. ’’Tapi aku ingin membawanya ke level yang lebih tinggi. Aku ingin menantang diriku sendiri. Dan sebagai musisi, ini adalah kondisi terbaikku untuk menulis lagu,’’ tegas pelantun Blinding Lights tersebut.

Di Indonesia, episode 4 The Idol bakal tayang di HBO Go pada Senin, 26 Juni 2023 pukul 08.00 WIB (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: allkpop