Elon Musk Tantang Mark Zuckerberg Tanding MMA di UFC Octagon, Sang Ibu Khawatir

Elon Musk Tantang Mark Zuckerberg Tanding MMA di UFC Octagon, Sang Ibu Khawatir

Elon Musk (kanan) menantang Mark Zuckerberg yang ahli Ju Jitsu. -Insider-

HARIAN DISWAY - Maye Musk, ibu Elon Musk,  berusaha menghentikan rencana pertarungan antara putranya dan CEO Meta: Mark Zuckerberg. Bahkan, dia meminta netizen untuk tidak memprovokasi anaknya. 

Ibunda Elon Musk meradang ketika melihat cuitan dari podcaster dan peneliti AI, Lex Fridman "Tolong jangan membesar-besarkan perseteruan ini," Ia juga menggunakan emoji marah dalam cuitan tersebut.

Sebelumnya, Fridman telah mengekspresikan antusiasmenya untuk menyaksikan adu jotos antara Elon Musk dan Zuckerberg. Namun, Maye meminta putranya untuk menghentikan rencana "aneh" tersebut.

BACA JUGA:Titan ‘Remuk’ Di Bawah Air, 5 Penumpang Tewas

BACA JUGA:Bos Chelsea Beli Strasbourg, Klub Ligue 1 Prancis

Maye hanya merestui pertandingan jika tujuannya hanya untuk melihat siapa yang paling lucu, bukan dengan menggunakan kekerasan fisik. "Izinkan mereka berkelahi dengan kata-kata. Orang yang paling lucu akan menjadi pemenangnya," tulis Maye. 

Konflik antara Musk dan Zuckerberg dimulai dari sebuah cuitan yang menyebutkan bahwa perusahaan Zuckerberg, Meta, berencana membuat pesaing untuk Twitter. Kabar ini sudah beredar sejak akhir 2022 dan semakin memanas belakangan ini.


Cuitan Elon Musk yang menantang Mark Zuckerberg tanding MMA. -Twitter @elonmusk-

Musk merespons dengan mengungkapkan kekhawatirannya di Twitter. Menurutnya, jika Meta mengembangkan pesaing Twitter, perusahaan tersebut akan menguasai sepenuhnya industri media sosial.

"Saya khawatir dunia akan berada sepenuhnya di bawah kendali Zuck. Tidak ada pilihan lain. Setidaknya, ini akan menciptakan kekacauan," kata Musk melalui cuitannya.

Netizen pun memanas dan memperingatkan Musk agar berhati-hati. Pasalnya, Zuckerberg dikenal mahir dalam bela diri Ju Jitsu.

Musk dengan santai menjawab, "Saya siap bertarung di dalam arena," tulisnya. Zuckerberg pun segera menantang balik dengan membagikan tangkapan layar cuitan Musk melalui Instagram Story dan menanyakan lokasi pertarungan. "Beri saya alamatnya," kata orang terkaya ke-9 di dunia tersebut.

Kalimat itu mengingatkan kita dengan sosok Khabib Nurmagomedov. Ia meminta lokasi Conor McGregor yang terus-terusan melayangkan provokasi ke petarung asal Dagestan, Rusia itu. 

Musk merespons dengan mengusulkan menggunakan Vegas Octagon, arena yang biasanya digunakan untuk pertandingan UFC. Apakah mereka hanya bercanda? Namun jika itu terjadi, pertarungan mereka bisa mendapat predikat "Figt of The Century". Versi Forbes.  (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: