Profil dan Biodata Member Fifty Fifty, Girl Group Baru Korea yang Viral

Profil dan Biodata Member Fifty Fifty, Girl Group Baru Korea yang Viral

PROFIL member Fifty Fifty yang viral berkat lagu Cupid.-Attrakt Entertainment-

HARIAN DISWAYGirl group besutan Attrakt, Fifty Fifty, kembali menjadi perbincangan. Setelah pada Februari menggebrak dunia lewat single Cupid yang super-viral, kali ini grup berisikan empat member itu menjadi rebutan antara agensi dengan sebuah label besar, Warner Music. Siapakah Fifty Fifty?  

Fifty Fifty adalah girl group asal Korea yang debut pada 18 November 2022 lalu. Mereka merilis mini album berjudul The Fifty. Grup itu beranggotakan Saena, Keena, Aran, dan Sio. Single pertama mereka berjudul Higher. Cupid, yang ramai dipakai TikTok dan Instagram itu, adalah single kedua mereka.

BACA JUGA: Fifty Fifty Pecahkan Rekor Sebagai Girlgroup K-POP Terlama yang Menempati Tangga Lagu Inggris

Mari simak profil dan biodata para member Fifty Fifty berikut ini.

Saena

Saena memiliki nama asli Jeong Se-hyun. Dia lahir pada 12 Maret 2004 di Udong, Busan, Korea. Gadis berusia 19 tahun ini dikenal sebagai member paling humoris dan disebut sebagai Dancing Alpaca. Posisi Saena dalam Fifty Fifty adalah sebagai leader, main dancer, dan sub rapper.

BACA JUGA: Agensi Fifty Fifty Tuduh Warner Music Korea Sebagai Tukang Bajak Member

Member berzodiak Pisces ini sempat menjadi peserta survival show Dancing High KBS 2TV dalam Tim Hoya. Ia memiliki MBTI ISFJ dengan tinggi badan 160 cm dan berat badan 42 kg. Dia juga diketahui memiliki seorang kakak laki-laki.

Keena

Keena, atau yang memiliki nama asli Song Ja-kyung, lahir pada 9 Juli 2002 di Dong-gu, Daejeon, Korea. Keena merupakan lulusan Lila Art High School dan berzodiak Cancer. Posisi Keena dalam Fifty Fifty adalah sebagai rapper dan sub vocalist. Keena memiliki MBTI ESFP dengan tinggi badan 164 cm dan berat 45 kg.

Karena hobi memasak, Keena juga pernah mengatakan ingin menjadi koki atau pemilik kafe jika tidak menjadi idol. Member berusia 21 tahun ini diketahui sempat menjadi trainee GB Academy sebelum pindah ke Attrakt. Sebelum debut bersama Fifty Fifty, Keena juga pernah menyanyikan OST drama The Running Mates, yang tayang di OCN pada 2019. Judulnya Take Back My Life.

Aran

Jeong Eun-ah lebih dikenal dengan Aran. Ia merupakan member yang lahir di Hongcheon-gun, Gangwon-do, Korea, pada 11 Oktober 2004. Saat ini, Aran berusia 19 tahun dan berzodiak Libra. Sebelum bergabung dengan Fifty Fifty, pencinta cokelat dan mint itu mempelajari vokal secara khusus di Seoul Practical Music High School.

Maknae Fifty Fifty ini berposisi sebagai lead vocalist dan juga lead rapper. Aran mengidolakan musisi-musisi ternama seperti John K, Loco, DEAN, Crush, dan Ariana Grande. Ia memiliki tinggi badan 162 cm dan berat 44 kg dan memiliki keahlian dalam berbahasa asing. Member dengan MBTI INTP ini dikabarkan juga memiliki seorang adik laki-laki.

Sio

Jeong Ji-ho atau yang dikenal dengan Sio lahir di Seoul, Korea, pada 6 Oktober 2004. Sio berposisi sebagai main vocalist dan lead dancer di Fifty Fifty. Member berusia 19 tahun ini memiliki hobi membaca dan bermain game. Member berzodiak Libra ini sempat bersekolah di Wongwang Health Science High School namun memutuskan untuk berhenti.

Sio memiliki tinggi badan 165 cm dan berat badan 45 kg. MBTI dia adalah INTJ, dan dia suka menulis jurnal setiap hari. Sio mengidolakan band rock indie Korea, Thornapple. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kpop profile