Khofifah Video Call Ganjar di Rumah Mochtar

Khofifah Video Call Ganjar di Rumah Mochtar

Khofifah (dua kanan) saat video call dengan Ganjar Pranowo-Michael Fredy Yacob-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menyambangi kediaman Mat Mochtar, di wilayah Bulak Banteng, Surabaya. Setibanya di sana, mantan Menteri Sosial RI itu langsung disambut ramah oleh tuan rumah. 

 

Beberapa saat kemudian, Mochtar langsung menghubungi Ganjar Pranowo melalui WhatsApp (WA): video call. Saat ini, pria yang dicalonkan PDI Perjuangan sebagai calon presiden RI itu sedang menjalankan ibadah haji. 

 

Khofifah pun sempat berbincang sebentar dengan Ganjar melalui panggilan video call tersebut. Anggota DPR RI dua periode itu terlihat malu-malu saat berbicara dengan Ganjar. “Selamat menunaikan ibadah haji pak,” kata Khofifah singkat, Kamis, 29 Juni 2023. 

 

Mochtar pun terus memuji Khofifah di depan Ganjar. Ia menyebut bahwa Khofifah adalah pemimpin yang hebat. Dia juga merupakan pimpinan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Indonesia.

 

“Ya, tadi kami sempat video call dengan Ganjar. Sempat ngobrol sebentar. Saya inginkan jika Ganjar presidennya, Khofifah tetap Gubernur Jatim. Saya tidak mau bu Khofifah jadi wakilnya pak Ganjar. Banyak perubahan yang dibawa selama menjadi gubernur Jatim,” ucapnya.

 

Ia pun sempat menceritakan, dahulu, dirinya sangat membenci Khofifah. Namun, orang yang saat itu dibencinya malah yang sering datang ke rumahnya. Sebaliknya, kepala daerah yang didukungnya sejak dulu, setelah naik langsung melupakannya.

 

“Dalam satu tahun ini saja, beliau sudah tiga kali ke rumah saya. Orang yang saya dukung malah melupakan kami. Saya sangat salut dengan bu Khofifah ini,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: