Alisson Pilih Mancing, Maguire Main Golf

Alisson Pilih Mancing, Maguire Main Golf

KIPER Liverpool Alisson Becker menghabiskan waktu bersama keluarganya saat liburan musim panas dengan memancing. Tampak Becker memamerkan hasil pancingannya. Pekan depan ia harus kembali bergabung dengan Liverpool untuk memulai pramusim--

Eric Dier memulai perjalanan perahu, Paulo Dybala pergi melihat-lihat di New York, dan Alisson pergi memancing. Bagaimana para pesepak bola menikmati akhir liburan musim panas menjelang kembalinya latihan pramusim minggu depan.

=================

RASANYA seperti baru pekan lalu, Manchester City merebut Liga Champions 2022/2023. Rasanya seperti baru dua atau tiga hari lalu para pemain benar-benar melepaskan penat dan menikmati liburan musim panas. 

Ya, pergeseran Piala Dunia 2022 dari waktu sesungguhnya pada musim panas menjadi musim dingin jadi biang keladinya. Gara-gara Piala Dunia 2022 itu, masa liburan pemain jadi begitu singkat. Tahu-tahu, pekan depan pemain harus sudah kembali ke klub masing-masing. Semua harus mengikuti pramusim. 

Banyak pemain menggerutu. Liburan musim panasnya benar-benar sangat singkat. Rasa-rasanya otot masih belum lentur betul setelah terus-terusan berlari kencang sepanjang musim. ”Pemain tak ubahnya mesin,” sebut Susy Campagnale, salah seorang analis sepak bola Italia yang dikutip Corriere della Sera, Italia, Jumat, 20 Juni 2023.

Karena itu, para pemain bintang mengambil setiap kesempatan yang tersisa untuk bersantai sebelum mereka kembali bekerja dalam hiruk pikuk sepak bola.

Meski begitu, tidak semua pemain kembali berlatih pekan depan. Para pemain yang mewakili negaranya sejak akhir musim akan mendapatkan jatah libur ekstra. Namun, mereka kebingungan karena kalau pilih memulihkan diri, berarti mereka harus melakukan pramusim sendiri. 

Salah seorang pemain yang terlihat menikmati diri sendiri adalah Phil Foden dari Manchester City. Ia tertangkap kamera sedang menguji keterampilan sundulan putranya di Mykonos di tengah ketenaran barunya di media sosial.

Ronnie Foden, 4 tahun, menjadi sensasi online setelah kemenangan treble bersejarah City. Balita itu terlihat menikmati betul perayaan pribadi bersama ayahnya setelah City berhasil membawa pulang tiga trofi. 

Dampaknya, Ronnie telah menjadi sensasi media sosial yang paling tidak disukai. Sejak itu, Roonie telah mengumpulkan 2,8 juta pengikut yang mencengangkan di Instagram. Diperkirakan angkanya akan mencapai tiga juta setelah memperoleh 700.000 dalam waktu dua hari.

Foden bukan satu-satunya orang yang berjemur di bawah sinar matahari. Bek Tottenham Eric Dier memosting foto-foto liburannya dengan seorang model jelita. Siapa lagi kalau bukan tunangannya, Anna Modler. Pasangan itu sengaja melakukan perjalanan dengan menggunakan perahu. Konon, tempatnya mirip-mirip dengan Ibiza di Spanyol. 

Kiper Liverpool Alisson melakukan hal yang sama dengan keluarga dan kerabatnya. Ia juga berlibur di tepi pantai. Tetapi, bukannya menikmati matahari seperti Dier, Alisson malah memancing sambil memamerkan ikan hasil tangkapannya dalam gambar di Instagram.

Namun, beberapa pemain ingin menunjukkan bahwa mereka tidak hanya menggunakan musim lburan untuk bersantai dan menikmati waktu jauh dari sepak bola.

Rekan setim Alisson, Mohamed Salah, memosting selfie di Instagram. Firaun Mesir itu malah tertangkap kamera setelah berolahraga di gym. Salah sepertinya tak ingin kondisinya drop betul setelah menikmati liburan singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: