Rilis Besok! Ini 5 Lagu Paling Nyesek di Album Speak Now (Taylor’s Version)

Rilis Besok! Ini 5 Lagu Paling Nyesek di Album Speak Now (Taylor’s Version)

KOVER album Speak Now (Taylor's Version) yang bakal dirilis besok, Jumat, 7 Juni 2023.-Republic Music -

Sebagai narator, Taylor Swift menceritakan bagaimana dia sebenarnya ingin ngobrol dengan sang mantan. Tetapi gagal, karena dia terlalu takut. Ketika putus, situasi di antara mereka dipenuhi kesalahpahaman. Dan dia ingin meluruskan semuanya. Namun, pada akhirnya itu semua tidak sempat terungkap. Karena keduanya sibuk pura-pura tidak menyadari keberadaan satu sama lain. Hayo, siapa yang merasa related?

Dear John

Fans menobatkan lagu ini sebagai salah satu lagu tersedih yang pernah ditulis oleh Taylor Swift. Dear John bercerita tentang gadis muda yang dimanipulasi dan dimanfaatkan oleh kekasihnya yang jauh lebih tua. Taylor Swift menyanyikan, betapa hancur dan sakitnya dia dalam hubungan tersebut.

Sosok kekasih dalam lagu itu dideskripsikan sebagai pria yang manipulatif dan tidak apresiatif. Si ’’John’’ disebut tidak pernah menghargai usaha Taylor Swift dalam mempertahankan hubungan mereka. Selalu mempermainkan perasaan dia. Dan sering memanfaatkan dia.

Lagu itu dibuat untuk memberitahu fans betapa traumatisnya hubungan tersebut, dan betapa sulitnya luka itu diseembuhkan. Bahkan ketika Taylor sudah lepas dari kekasihnya itu. Tahu enggak, lagu itu buat siapa? Dicurigai, lagu itu berkisah tentang penyanyi John Mayer. Ah, John, jahat sekali kamu!

Mana lagu Taylor yang paling relatable dengan Anda? (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber