Link Nonton dan Live Streaming Persebaya vs Barito Putera : Paulo Victor Comeback

Link Nonton dan Live Streaming Persebaya vs Barito Putera : Paulo Victor Comeback

Persebaya kontra Barito Putera di musim 2023-2024.--instagram @officialpersebaya

Paulo Victor yang absen di laga perdana, dikabarkan comeback menjadi starting eleven menghadapi Laskar Antasari. Penyerang asal Brasil itu menjadi harapan bagi skuad Bajul Ijo. Mengingat ia selalu tampil ngeyel kala berseragam Persebaya.


Paulo Victor telah pulih dan siap untuk laga perdananya pada musim 2023/2024.--instagram @officialpersebaya

Sementara itu, Bruno Moreira kembali siap menjadi top skor pada pekan kedua. Penyerang 24 tahun itu berhasil memperoleh top skor berjumlah dua gol pada pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024. 

Di sisi lain, Barito membawa pemain tengahnya yang absen pada pekan pertama: Makan Konate. Gelandang serang itu jadi pemain yang patut diwaspadai Bajul Ijo. Barito banyak menyerang dari skema sektor sayap di laga perdananya. Kedatangannya jadi lengkap. Mengingat Konate pemain bertipe eksplosif di sektor tengah.


Makan Konate tiba di Kota Pahlawan, Kamis 6 Juli 2023.--instagram @psbaritoputeraofficial

Persebaya diunggulkan menang di laga Sabtu besok. Stadion akan dipenuhi Bonek dan Bonita. Namun Barito bukan lawan yang mudah. Coach Aji harus memutar otak. Trio serang Bruno, Victor, dan Sho akan diuji di laga esok. Sampai jumpa di GBT bonek-bonita. Salam Satu Nyali! Wani! (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: