Jelang Pramusim Real Madrid: Arda Guler Ikut Latihan, Jude Bellingham dan Dani Ceballos Cedera

Jelang Pramusim Real Madrid: Arda Guler Ikut Latihan, Jude Bellingham dan Dani Ceballos Cedera

Potret Latihan Real Madrid Jelang Pramusim 2023/2024-Instagram @realmadrid-

HARIAN DISWAY - Real Madrid memulai latihan mereka pada hari Minggu, 9 Juli 2023. Pemain baru Arda Guller sudah bergabung ke skuad Los Galacticos.

Beberapa kali El-Real menunjukkan kemampuan dan tampilan dari pemain baru mereka, seperti: Brahim Diaz, Arda Guller, Jude Bellingham dan Fran Garcia. Mereka menunjukkan peforma terbaik dalam latihan persiapan pra musim.  Arda Guller menjadi sorotan utama ketimbang Jude Bellingham dan Brahim Diaz yang lebih berpengalaman di liga top Eropa.

Dilansir dari Diario AS pada Kamis kemarin, Arda terlihat mencetak gol pada latihan dengan mengelabuhi kiper setelah mendapat umpan dari gelandang seniornya: Toni Kroos.

Pertandingan Melawan AC MILAN

Lawan pertama Real Madrid adalah penempat klasemen ke-4 Serie A musim lalu, yakni AC Milan. Pertandingan tersebut bakal disajikan pada Senin 24 Juli mendatang di Rose Bowl Stadium, Los Angeles. Pertemuan mereka di laga persahabatan sebelumnya, berakhir imbang. 

AC Milan memang tak bisa diremehkan. Mereka baru saja membeli Christian Pulisic dari Chelsea yang pernah mengalahkan Real Madrid saat ia memperkuat Chelsea pada 2021 lalu.

BACA JUGA:Enggak Cuma Zidane, Enam Mantan Pemain Real Madrid yang Pernah Melatih Los Galacticos

BACA JUGA:Man United Bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid dapatkan Amrabat dari Fiorentina


Jude Bellingham resmi bergabung ke Real Madrid-Instagram @judebellingham-Instagram @judebellingham

Pemain yang Dikabarkan Cedera

Jude Bellingham dan Dani Ceballos memiliki permasalahan pada kaki. Kabar itu membuat fans khawatir. Sebab keduanya merupakan pemain dengan gaji fantastis. Kompetisi belum dimulai, kok sudah cedera.

Arancha Rodriguez jurnalis dari COPE dan Real Madrid TV, mengabarkan bahwa cedera Bellingham sekarang sudah tahap pemulihan. Bellingham akan berlatih dengan tim, setelah berlatih sendiri.

Sementara itu, Dani Ceballos resmi mengalami cedera tendon distal otot biseps formalis kanan. Arancha menambahkan bahwa Ceballos akan menepi selama 6 minggu, diperkirakan Ia akan melewati seluruh pertandingan pramusim dan 3 pertandingan awal Laliga. (Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: