James Gunn Janji Bikin Film Superman Mendatang akan Lebih Baik

James Gunn Janji Bikin Film Superman Mendatang akan Lebih Baik

Penulis, sutradara, co-head DC Studios James Gunn yang bakal menggarap Superman: Legacy. -People-

HARIAN DISWAY - Penulis, sutradara, co-head DC Studios James Gunn, dalam media sosialnya menulis untuk penggemar Superman dalam film terbarunya: Superman: Legacy. Bahwa film tersebut masih berkutat seputar Superman dan Lois Lane.

Menyusul pengumuman bahwa Nathan Fillion, Isabela Merced, dan Edi Gathegi masing-masing berperan sebagai pahlawan super DC dalam film tersebut, Gunn menulis balasan di platform Threads Instagram. "Saya tidak pernah menggunakan satu film untuk membuat film lain," tulisnya.

Menurutnya, karakter-karakter itu ada di sana karena mereka membantu menceritakan kisah Superman dengan lebih baik. "Bukan agar kami dapat membuat proyek terpisah dalam waralaba. Superman dan Lois adalah protagonis yang sangat jelas," katanya.

Fillion akan memerankan Guy Gardner, salah seorang karakter yang dikenal sebagai Green Lantern. Sedangkan Merced dan Gathegi masing-masing memerankan Hawkgirl dan Mister Terrific. 

Menyusul pernyataan Gunn, EW melansir bahwa bintang Barry Anthony Carrigan akan memerankan karakter Metamorpho alias Rex Mason. Yakni sosok dengan kemampuan mengubah tubuhnya menjadi elemen apa pun.

Hollywood Reporter adalah pihak pertama yang melaporkan casting Carrigan. Aktor tersebut tidak asing dengan dunia DC Comics. Ia pernah memerankan Victor Zsasz di serial FOX Gotham dan Kyle Nimbus/The Mist di The Flash The CW. "Saya sangat bersemangat untuk Metamorpho dan kesempatan untuk bekerja dengan Anthony Carrigan," tulis Gunn di akun Twitter-nya.
Cuitan James Gunn di Twitter terkait film Superman: Legacy yang akan muncul dua tahun lagi. Gunn juga mengklarifikasi di Threads bahwa karakter baru itu sangat cocok dengan cerita yang ia suguhkan. -Twitter-

Kritikus telah merusak proyek superhero pada masa lalu karena menjejalkan terlalu banyak pahlawan dan penjahat ke dalam satu cerita. Sering kali untuk sekuel atau spin-off di masa depan. Gunn mengatakan bagwa pembuat film menjadi "sangat malas" dalam hal mendongeng pahlawan super.

Dalam podcast Inside of You yang dipandu Michael Rosenbaum, Gunn mengatakan: "Mereka tidak berpikir tentang mengapa cerita ini spesial? Apa yang membuat cerita ini berbeda dari cerita lainnya? Apa ceritanya inti dari semuanya? Mengapa karakter ini penting? Apa yang membuat cerita ini berbeda sehingga memenuhi kebutuhan orang-orang di bioskop untuk menontonnya?"

Terkait casting Superman: Legacy baru-baru ini, Gunn mengklarifikasi di Threads bahwa karakter baru itu sangat cocok dengan cerita yang ia suguhkan. David Corenswet yang berperan sebagai Superman, bertandem dengan Emmy Rachel Brosnahan sebagai reporter The Daily Planet, Lois Lane.

Film yang berkisah tentang Kal-El yang lebih muda saat ia mendamaikan warisan Kryptoniannya dengan kehidupan manusianya sebagai Clark Kent dari Smallville itu dijadwalkan syuting pada akhir tahun 2024. Sementara rilisnya direncanakan pada 11 Juli 2025. Tunggu sabar ya. (Guruh Dimas N)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: