Larangan Away untuk Bonek : Demi Kondusifitas Pertandingan

Larangan Away untuk Bonek : Demi Kondusifitas Pertandingan

Potret Bonek saat mendukung Persebaya-instagram persebaya @offiialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Laga PSIS Vs Persebaya nanti sore, Minggu, 16 Juli 2023, dipastikan tidak dapat dihadiri Bonek. Larangan datang ke Jatidiri itu disampaikan guna kondusifitas pertandingan. PSSI juga belum mencabut larangan suporter untuk away ke markas tim lawan.

KABAGOPS Polrestabes Semarang AKBP Joko Wicaksono menyampaikan langsung larangan away suporter tim tamu.  “Kepada saudaraku suporter Persebaya Surabaya kami menghimbau untuk tidak hadir menyaksikan pertandingan, sesuai regulasi kompetisi Liga 1 Bab 10 tentang Ticketing Pasal 51 angka 6. Untuk menjaga kondusifitas pertandingan dan kota Semarang.” tegas KABAGOPS Polrestabes Semarang AKBP Joko Wicaksono.

BACA JUGA:Susunan Pemain PSIS vs Persebaya: Bruno Cadangan, Kasim Botan Starting

BACA JUGA:Link Nonton dan Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya di BRI Liga 1 2023/2024

Himbauan tersebut diunggah di akun resmi instagram Persebaya pada jumat (14/7). KABAGOPS Polrestabes Semarang ditemani dengan Korlap Panser Biru Sonny Hidayat untuk menghimbau larangan away untuk Bonek. 

Bonek dan Bonita diharapkan menonton laga tandang kontra Mahesa Jenar di rumah masing-masing. Atau nobar di di berbagai tempat yang disediakan. 

Pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya minggu (16/7) pukul 15.00 WIB bisa kita saksikan di Indosiar atau melalui aplikasi Vidio. (Fransisco)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: