Bursa Transfer: Jordan Henderson Ikut Steven Gerrard Menuju Liga Arab?

Bursa Transfer: Jordan Henderson Ikut Steven Gerrard Menuju Liga Arab?

Momen ketika Jordan Henderson Diberi Ban Kapten oleh Steven Gerrard ketika keduanya masih bersama-sama di Liverpool.-Instagram @stevengerrard-

HARIAN DISWAY – Rumor kepergian dari kapten Liverpool, Jordan Henderson menghangat setelah kedatangan seniornya Steven Gerrard di liga Arab Saudi. Ya, Gerrard resmi melatih Al-Ettifaq.

Dilansir dari Fabrizio Romano via Instagram, Jordan Henderson sudah memutuskan menerima tawaran dari Al-Ettifaq. Namun, Liverpool tidak mau kehilangan kaptennya dengan harga gratis. 

Steven Gerrard yang kini melatih Al-Ettifaq, tentunya akan menjadi "agen" untuk mempercepat kehadiran Henderson di Arab Saudi. Mengingat keduanya memang pernah bermain bersama di Liverpool selama 4 tahun. Dari 2011 hingga awal 2015.

Henderson bergabung Liverpool dari Sunderland di musim panas 2011. Sampai saat ini Henderson merupakan pemain dengan penampilan terbanyak di Liverpool.

Diawal musimnya bersama The Reds, ia sukses menyumbangkan Piala EFL -yang sekarang menjadi Carabao Cup.

Selama ini Henderson juga memiliki kedekatan dengan Gerrard, yang meninggalkan Liverpool menuju L.A Galaxy pada 2015 silam.

Di era Jurgen Klopp, tenaga Henderson masih dibutuhkan. Di bawah asuhan Klopp dengan status senior, membuat Henderson turut menyumbang tujuh trofi untuk Liverpool.

Sejak awal bergabung, tercatat sudah 8 trofi dipersembahkan Henderson untuk The Reds, Berikut daftar trofi yang diraih Jordan Henderson bersama Liverpool.

1. Community Shield (2022)
2. Piala FA (2022)
3. Piala Carabao (2012, 2022)
4. Liga Inggris/Premier League (2019/2020)
5. Piala Dunia Antarklub (2019)
6. Piala Super UEFA (2019)
7. UEFA Champions League (2019).(Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpoolfc.com