Lagi Konser, Penggemar Selfie, Miranda Lambert Ngambek

Lagi Konser, Penggemar Selfie, Miranda Lambert Ngambek

Miranda Lambert saat tampil dalam konser di Las Vegas. -People-

HARIAN DISWAY - Gara-garanya sepele. Namun, berarti buat penyanyi Miranda Lambert. “Mendadak dangdut”,  ia menghentikan penampilannya di atas panggung saat konsernya di Las Vegas, akhir pekan lalu. Ada apa ya?
 
Buat Miranda Lambert, enggak suka ya enggak suka. Salah satunya ketika ia melihat salah penggemarnya selfie. Tak salah selfie-nya. Tapi buat Miranda Lambert, itu sudah mengganggu. Apalagi ketika dalam konser.
 
Kekesalan bintang country itu terjadi ketika ia membawakan lagu Tin Man. Nah selagi konser berlangsung, eh ada penggemar yang selfie. Ngambek dong. Miranda Lambert akhirnya menegur beberapa penggemarnya yang asyik melakukan selfie.
 
Melihat itu, dia lalu berujar: "Saya akan berhenti di sini sebentar," kata Miranda Lambert dalam video yang viral di media sosial. “Gadis-gadis ini khawatir tentang selfie mereka dan tidak mendengarkan lagunya. Itu membuatku sedikit kesal.”
 
Buat menyanyi asal Texas, Amerika Serikat itu kejadian itu benar-benar membuatnya emosi. Ia merasa penonton tidak menghargainya. “Saya tidak menyukainya sama sekali. Kita di sini untuk mendengarkan musik country. Saya sendiri juga menyanyikan musik country," katanya, ngambek.
Foto selfie yang jadi gara-gara ngambeknya Miranda Lambert itu. Ini salah satunya. Ada dua yang dibikin lalu diunggah di Instagram agar orang tahu. -Instagram-

 
Soal konser itu, Miranda Lambert memang tengah disibukkan dengan Velvet Rodeo yang berlangsung di Teater Zappos di dalam Planet Hollywood Resort & Casino di Las Vegas. Nah penampilan Miranda Lambert itu adalah bagian dari perpanjangan 16 pertunjukan yang sudah terjadwal. 
 
Malah kalau enggak ada halangan, konser berlangsung berakhir hingga Desember tahun ini. Semua karena permintaan penggemar. Tapi, penggemar juga yang membuat dia ngambek.
 
Setelah Miranda Lambert menyampaikan uneg-unegnya, para penggemar memberikan tepuk tangan meriah. Mereka menyambut positif tindakan Miranda Lambert terhadap penonton yang tidak benar-benar datang untuk menyaksikan penampilannya.
 
Kemarahannya mulai mereda dan memberi isyarat kepada penonton untuk duduk. "Bagaimana kalau kita mulai lagi?" katanya. Setelah itu barulah musik untuk lagu Tin Man dimulai kembali dan Miranda Lambert melanjutkan penampilannya.

Menurut penonton sih aksi Miranda Lambert itu terlalu berlebihan. “Rasanya seperti kembali ke sekolah dengan guru memarahi saya karena melakukan kesalahan dan menyuruh saya duduk kembali di tempat saya,” kata Adela Calin, penonton konser, kepada NBC News Senin, 17 Juli 2023.
 
Calin sendiri sangat terkejut dengan reaksi penyanyi country itu. Sebab ia meyakini bahwa selfie hanya membutuhkan waktu paling lama 30 detik, bukan. "Kami sudah biasa mengambil gambar dengan cepat," katanya. Eh kok ngambek. (Heti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: