Kiper Persebaya Ernando Berharap Tambah Catatan Clean Sheet

Kiper Persebaya Ernando Berharap Tambah Catatan Clean Sheet

Kiper muda Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi dalam sebuah laga bersama Persebaya.--instagram @nandoariiiss

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan bertanding melawan RANS Nusantara FC pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu, 23 Juli 2023. Kiper Persebaya, Ernando Ari mengungkapkan ia punya target untuk memulai rekor clean sheet tiap pertandingan.

Jelang pertandingan Persebaya kontra RANS, kiper muda Persebaya buka suara. Ia menceritakan mengenai perannya dalam menjaga gawang. Sejauh ini ia sudah melakoni setiap pertandingan dengan penampilan terbaiknya.

Dari tiga pertandingan, Ernando sudah kebobolan lima gol. Ia merasa apa yang telah dilaluinya di musim ini belum selesai. Ia mengatakan bahwa setiap pertandingan harus tampil maksimal dan menunjukan yang terbaik.


Ernando Ari Sutaryadi bersama Timnas Indonesia di SEA Games 2023. Saat itu Timnas Indonesia mendapatkan trofi Juara.--instagram @nandoariiiss

“Saya sudah menunjukan yang terbaik. Hasilnya kita harus berusaha lebih baik lagi,” katanya saat pre-match press conference jelang laga kontra RANS, Sabtu 22 Juli 2023.

BACA JUGA:Tanpa Reva dan Bruno, Almeida Tetap Waspadai Skuad Persebaya

BACA JUGA:Almeida: Ini Rans Melawan Persebaya, bukan Saya Melawan Aji

“Saya pun ada gengsi, enggak mau kebobolan dalam setiap pertandingan. Karena itu yang bisa membuat saya pede dan bisa membuat saya melangkah lebih jauh. Pandangan saya, saya selalu memikirkan cara mengantisipasi agar tidak kebobolan dari mana, dan salah dimana,” katanya saat pre-match press conference.

Ernando Ari sendiri sudah menjadi kiper utama Persebaya sejak musim 2020/2021. Ia memulai debutnya dari Persebaya Junior. Nando sebelumnya juga tergabung dari skuad Garuda Selecti. Dilansir dari Transfermarkt, Nando mencatatkan lima kali clean sheet dari 22 penampilan bersama Persebaya di musim 2022/2023. Pada level Timnas, Ia berhasil mendapatkan trofi SEA Games 2022 di Kamboja.(Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: