Andres Iniesta Akan Bergabung Dengan Lionel Messi dkk. Di Inter Miami

Andres Iniesta Akan Bergabung Dengan Lionel Messi dkk. Di Inter Miami

Potret selebrasi Iniesta dan Messi di Barcelona-Instagram @andresiniesta8-

HARIAN DISWAY - Andres Iniesta dirumorkan bergabung dengan Inter Miami. Ia siap menemani Lionel Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets yang merupakan mantan rekan setimnya di Barcelona. 

Dilansir dari Football Joe, Iniesta yang barusan meninggalkan klub asal Jepang, Vissel Kobe ini dikabarkan menjadi pemain terakhir yang didatangkan Inter Miami.

 

Kedatangan Iniesta pastinya akan menjadi reuni tersendiri bagi keempat mantan pemain Barcelona. Mengingat Iniesta, Messi, Jordi Alba dan Busquets pernah menjadi angkatan skuat Barcelona yang mematikan dibawah asuhan Pep Guardiola kala itu.

 

BACA JUGA:Lionel Messi Menampilkan Debut Magisnya di Amerika Serikat Pada Menit Akhir

 

Iniesta yang sebagai jendral lapangan tengah membantu kejayaan Barca dan dua kali meraih treble winner pada musim 2008/2009 dan 2014/2015. Sekaligus menjadikannya salah satu mantan pemain yang tak terlupakan bagi fans Barcelona.

 

Dengan kemampuan dan visinya di lapangan tengah, Ia mampu membantu Lionel Messi meraih kejayaannya sebagai pemenang pemain terbaik musiman atau Fifa Ballon d’or selama 5 kali, yakni pada 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015.

BACA JUGA:Inter Miami Rasa Barcelona: Jordi Alba Susul Messi dan Sergio Busquets

Namun, usia Iniesta yang sudah menginjak 39 tahun belum bisa dipastikan akan menjadi apa Ia di Inter Miami.

 

Fans Barca yang menjadi penggemar Inter Miami dadakan berspekulasi bahwa Iniesta akan menjadi pelatih mengingat usianya yang sudah dikatakan sepuh di dunia sepak bola.(Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: