Chelsea vs Brighton: Main Apik, Nico Jackson Bikin Pede The Blues

Chelsea vs Brighton: Main Apik, Nico Jackson Bikin Pede The Blues

Potret Nico Jackson saat melawan Brighton-Instagram @jackson.nj11-

HARIAN DISWAY - Striker anyar Chelsea, Nicolas Jackson bermain luar biasa melawan Brighton, Minggu 23 Juli 2023, di ajang Premier League Summer Series. Nico yang tampil menggantikan Christopher Nkunku di babak kedua langsung memberikan kemampuan terbaiknya untuk Chelsea.

Premier League Summer Series adalah ajang baru yang diikuti klub Premier League. Pertandingannya digelar di luar Inggris. Ajang ini merupakan pertama kali dilakukan pada tahun ini.

Premier League Summer Series berlangsung selama delapan hari di Amerika Serikat. Chelsea, Aston Villa, Brentford, Brighton, Newcastle dan Fulham sudah dipastikan mengikuti ajang ini.

Di pertandingan Chelsea vs Brighton, Nico mencetak 1 gol dan 2 assist. Capaian itu sekaligus menjadikannya sebagai Man of The Match pada laga itu. 

Hal ini membuat fans Chelsea semakin pede dengan tampilan timnya. Setelah sebelumnya The Blues tak puas dengan penampilan timnya musim lalu.

Kekecewaan fans Chelsea juga dilontarkan kepada pihak internal klub. 

Bulan lalu banyak dari fans Chelsea menilai pihak klub tidak siap dengan musim depan. Pasalnya, mereka tidak sat set dalam mencari pengganti Aubameyang yang sudah berada di Olympique Lyon

Ditambah Lukaku yang dikabarkan akan merapat ke Juventus dan malah membeli pemain muda.

Nico didatangkan dari Villareal pada musim ini. Penampilannya di Villareal juga cukup memuaskan.

Nico mencetak 12 gol dengan 35 pertandingan. Hal inilah yang membuat pihak Chelsea merekrut pemain asal Senegal tersebut.

Dan gilanya lagi, Chelsea merekrut pemain yang masih berusia 22 tahun ini selama 8 tahun. Peresmiannya pada akhir Juni kemarin.

Memang, penampilan Nico saat melawan Brighton cukup memukau. Tapi layakkah Ia dijuluki sebagai The Next Drogba? Menarik untuk dipantau Blues.(Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: