Habiskan Akhir Pekan Bareng, Apakah Irina Shayk Pacari Tom Brady?

Habiskan Akhir Pekan Bareng, Apakah Irina Shayk Pacari Tom Brady?

Model asal Rusia Irina Shayk ini sedang disorot kisah asmaranya. Kedapatan habis berkencan pada akhir pekan, Jumat dan Sabtu lalu, di Los Angeles, ia digosipkan menjalin asmara dengan Tom Brady. Kalau benar, seru sekali lika-liku cerita cinta sang bintang-Getty Images-

Teks: 
HARIAN DISWAY - Ada romansa musim panas terbaru dari Hollywood. Antara Irina Shayk dan Tom Brady. Tanda-tanda itu mulai kentara. Benarkah mereka pacaran ya?
 
Perjalanan asmara Shayk cukup berliku. Pria yang dia kencani kali ini kali ini kemungkinan besar adalah Brady yang berusia 45 tahun. Seru juga tampaknya. Sebab aktris yang berusia 37 tahun ini dikabarkan memang sedang hangat-hangatnya menjalin kedekatan dengan Brady.
 
Belum lama. Kira-kira baru berhubungan selama beberapa minggu. Sejauh ini sih jalinan mereka banyak yang mengira-ngira bukan biasa. Tapi ada semacam “percikan" yang berbeda. Antara seorang model dan mantan bintang National Football League (NFL).
 
Sebuah sumber menyatakan bahwa kemungkinan mereka berdua ini sedang ada sesuatu karena sebelumnya Brady khusus mengundang Shayk untuk terbang dan bertemu dirinya di Los Angeles. Di kota itu, keduanya terlihat nyaman selama akhir pekan yang romantis. Mereka menghabiskan malam Jumat dan Sabtu di sebuah rumah tempat Brady menginap. Begitu sumber itu menjelaskan.
 
Tentu saja itu mengundang tanda tanya. Seab tak mungkin kalau tak ada daya Tarik antarkeduanya. Apalagi Brady, pemenang tujuh kali Super Bowl, dan Shayk belum pernah terlibat asmara sebelum kencan musim panas itu terjadi.
 
Tapi yang jelas sumber lain menyatakan bahwa bahwa keduanya punya awal mula yang sangat mungkin membuat mereka saling tertarik. Yakni sejak pertama kali mereka mulai berbicara ketika menjadi tamu di pernikahan seorang putra miliarder Joe Nahmad dengan model Madison Headrick yang berlangsung di Sardinia, Italia, pada Juni lalu itu.
 
Saat itu Brady terlihat oleh paparazzi sedang bersantai dengan Shayk di mobilnya setelah mereka menghabiskan malam bersama, Page Six dan lainnya melaporkan. 
Tampak Brady menjemput Shayk di Hotel Bel-Air pada Jumat sore sebelum pasangan itu kembali ke rumah untuk bermalam.
 
Kebersamaan itu menjadi tanda yang mulai diduga-duga ke arah apakah benar mereka sedang berkencan. Apalagi di satu lampu lalu lintas, Brady sempat membelai wajah Shayk saat keduanya berbicara di kursi depan Rolls Royce hitamnya. Esok paginya, Sabtu, Shayk terlihat pergi. Sebelum Brady kemudian menjemputk model Rusia itu lagi pada Sabtu sore.
 
Hubungan Shayk dan ayah tiga anak ini memang bikin publik ingin tahu banget. Sebab perjalanan asmara mereka juga kompleks. Brady sendiri pernah dikaitkan dengan Kim Kardashian sejak perceraiannya dengan mantan istrinya Gisele Bündchen sembilan bulan lalu. 
 
Sementara Shayk yang punya putri berusia 6 tahun Lea dengan aktor Bradley Cooper itu sebelumnya berkencan dengan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. Juga pernah dekat dengan Leonardo DiCaprio.
 
Kita tunggu saja kabarnya deh. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: