Semakin Kerasan Di Inter Miami, Messi Kembali Sumbang Gol

Semakin Kerasan Di Inter Miami, Messi Kembali Sumbang Gol

Potret selebrasi Lionel Messi di Inter Miami CF-Instagram @intermiamicf-

Harian Disway - Inter Miami kembali melakoni tren positif dengan mengalahkan Atlanta United dengan skor 4-0. Di pertandingan ini Lionel Messi menjadi starter, dibantu langsung oleh mantan rekan setimnya di Barcelona, Sergio Busquets. Messi mencetak dua gol pada pekan kedua Piala Liga melawan Atalanta United.

Di pertandingan ini Messi ditunjuk sebagai kapten untuk Inter Miami. Hal ini telah disampaikan pelatih Inter Miami sehari sebelum pertandingan, Tata Martino pada Senin lalu melalui wawancara bersama The Athletics. Messi ditunjuk sebagai pemimpin pertandingan, menggantikan kapten Inter Miami, namanya Gregore, pemain asal Brazil yang sedang mengalami cedera.

Pada menit awal Messi dkk. sudah memberikan permainan yang cukup apik. Delapan menit berselang, Umpanan matang Busquets dari lapangan tengah yang menembus pertahanan Atlanta United. Diselesaikan Messi hingga berbuah gol setelah bola rebound yang mengenai tiang. Skor menjadi 1-0 di menit 8.

Dari gol Messi yang membuat daya gebrak permainan Inter Miami menjadi semakin 'pede'. Ia kembali mencetak gol di menit 20, Messi yang sudah 'nyetel' dengan grub barunya, membuat gol melalui kotak penalti hasil umpanan dari pemain sayap kiri, Robert Taylor. Skor diubah Messi jadi 2-0.

Pada menit akhir babak pertama, kini Robert Taylor mencetak gol dengan sekali shot-nya yang keras menembus gawang Atalanta City. Peluit babak pertama dibunyikan, Inter Miami menutupnya dengan skor 3-0.

Babak kedua masih berlanjut, menit ke-53 Taylor mencetak namanya di papan skor. Kali ini Leo Messi yang menjadi pendamping atas gol Robert Taylor. Skor berbuah menjadi 4-0.

Di pertandingan ini meski sebagai starter, Lionel Messi tidak bermain penuh. Ia diganti pada menit 78 oleh pelatih. Setelah pergantian Messi hingga peluit panjang tidak ada satu pun gol tercipta oleh kedua tim. Akhirnya, Inter Miami menutup kemenangan dengan skor 4-0.

Inter Miami saat ini memuncaki klasemen grup J dengan menang dalam dua pertandingan. Disisi lain, Messi sudah menyumbang 3 gol pada dua awal match resminya. 1 gol Ia sumbangkan kontra Cruz Azul pada pertandingan sebelumnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: