Pameran Game Warnai One-Stop Digital Entertainment Carnival di ChinaJoy 2023

Pameran Game Warnai One-Stop Digital Entertainment Carnival di ChinaJoy 2023

ROBOT GUNDAM menjadi objek foto para pengunjung ChinaJoy 2023 di Shanghai.-JADE GAO-AFP-

SHANGHAI, HARIAN DISWAY – Megahnya pameran industri digital ChinaJoy 2023 di Shanghai, 28-31 Juli 2023, diwarnai oleh pertunjukan beberapa genre game yang dapat dimainkan dan dipertandingkan oleh para pengunjung.

Persembahan game-game klasik maupun game terbaru yang diluncurkan oleh para developer game dalam One-Stop Digital Entertainment Carnival berhasil menarik minat pengunjung. Terutama generasi milenial dan GenZ yang mendominasi game domestik dengan mencapai 688 juta pengguna pada paro pertama tahun 2023.

Salah satu hal yang disoroti adalah langkah dari NetEase Games yang mengangkat tema Single Game Theme Zone dalam booth-nya. Merekamenghadirkan kembali game Eggy Party, Identity V, Sky: Childern of Light, A Dream of the Ganghood, dan beberapa produk populer lainnya.


Game PS 5 Phantom Blade: Exceutioners milik S-GAME hadir dalam China Joy 2023-@chichoJL82-twitter

Hadir pula game-game klasik IPhone seperti Fantasy Westward Journey, Journey to the West, The Enchanting Ghost, Onmyoji, dan Diablo: Immortal. Semuanya ikut memeriahkan event digital terbesar di Tiongkok tersebut.

Tak mau kalah, game klasik besutan Shenqu Games turut dibanjiri oleh kalangan anak muda. Game tersebut di antaranya Legendary World, Adventure Island, Rainbow Island, Dragon Nest, BNB, Aion: The Tower of Eternity, A legend Eternity, New GetAmped, Joy of Life, dan Bloodline.


COSPLAYER CANTIK berpose di booth League of Legends dalam ChinaJoy 2023 di Shanghai, 28-31 Juli 2023.-JADE GAO-AFP-

Sementara itu di lain sisi, Perfect World Games ikut hadir menampilkan mahakaryanya. Yakni, Tower of Fantasy, Jade Dynasty, Newa Fantasy, Dragon Oath 2: Flying Dragon Battle, DOTA2, CSGO, World of Jade Dynasty, Perfect New World, Magic, One Punch Man: World, Code MA, dan Persona 5: The Phantom X.

Para pegunjung nantinya juga berkesempatan untuk menyaksikan debut game baru buatan NetEase Games yaitu Migu’s WENT: Refactor, UP Interactive Interpretation and Panda Café, Giant Network’s ZT Original, Super Sus, dan Dragon and the End of the World.

BACA JUGA : Jepang yang Kini Kebingungan Dilanda Kecanduan Game

BACA JUGA:Cara Tiongkok Sukses Atasi Kecanduan Game

Bersamaan dengan NetEase Games, Shiyue.com ikut merilis game terbarunya. Yakni, Chang’an Fantasy, Eternal Night: Recovery, dan 4399’s Star Patrol Guard and Unparalleled Fruity Robo. Sementara Tiancity.com akan meluncurkan produknya yaitu MapleStroy M.

Selain game dari developer di atas, masih banyak game-game unik lain yang menarik untuk dimainkan oleh para pengunjung. (Rachmaddani Rizki Saputra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamicsoft.com