Jelang Barcelona vs Real Madrid, Ancelotti: Ini Ujian Besar, tapi Kami Siap

Jelang Barcelona vs Real Madrid, Ancelotti: Ini Ujian Besar, tapi Kami Siap

Potret Latihan Real Madrid Jelang Pramusim el classico-Instagram @realmadrid-

HARIAN DISWAY - Real Madrid akan menghadapi Barcelona, Minggu 30 Juli pukul 4 pagi waktu setempat. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion AT&T Dallas, akan menjadi El Classico pramusim sekaligus pertandingan ketiga bagi Real Madrid.

Dari segi persiapan, Barcelona masih bisa dibilang belum cukup matang untuk adaptasi lapangan hijau. Mereka hanya melakoni pramusim sekali, dan itu pun kalah, saat melawan Arsenal pada Kamis 27 Juli kemarin.

Carlo Ancelotti yang sudah mengakhiri latihan sesi terakhir pada siang tadi, optimis bakal menang dan timnya akan bermain maksimal. Tetapi, Ia juga tidak lupa bahwa pertandingan El Classico yang terkadang membawa tensi tinggi kali ini hanyalah ajang pramusim.

"Barcelona adalah rival yang sangat kuat. Pertandingan besok adalah ujian besar." Ujar Ancelotti.

"Intensitas melawan Barca? Kami akan memainkan pertandingan yang bagus, tetapi kami tidak lupa bahwa ini adalah pramusim. Kami sudah menyiapkan dua pertandingan dengan baik, tentunya ini masih harus berkembang." sambung pelatih usia 64 tahun tersebut.

BACA JUGA:Enggak Cuma Zidane, Enam Mantan Pemain Real Madrid yang Pernah Melatih Los Galacticos

Setelah kehilangan Karim Benzema sebagai nomor 9, Ancelotti tidak khawatir untuk terus melaju dengan pemain-pemain terbarunya. Walau banyak dari mereka yang masih muda. Ia percaya bahwa pemain barunya akan menjadi senjata tajam di lini depan Real Madrid

Dari Evaluasi hasil pertandingan sebelumnya, Don Carlo saat ini sudah mempunyai dua formasi, 4-4-2 dan 4-3-3. Ia tak khawatir dalam memilih pemain depan. Bellingham dan Joselu adalah pemain yang bisa dijadikan opsi sebagai penyerang pada pertandingan Minggu oleh Carlo Ancelotti.

Real Madrid akan membawa seluruh pemainnya untuk laga ini. Sayangnya, salah satu dari pemain Los Blancos yang sudah ditunggu oleh penggemar mereka, masih dalam pemulihan cedera, pemain itu adalah: Arda Guller.(Dony Ahmad Prasetyo)

Perkiraan Starting Eleven Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid: 4-3-1-2

Kiper: Thibaut Courtois

Bek: Fran Garcia, Eder Militao, David Alaba dan Lucas Vazques

Gelandang: Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Jude Bellingham dan Luca Modric

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: