Siiiiiuuu, Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Gol Bersama Al-Nassr

Siiiiiuuu, Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Gol Bersama Al-Nassr

Potret aksi Cristiano Ronaldo-Instagram @cristiano-

HARIAN DISWAY - Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya musim ini. Ia menyumbang 1 gol untuk Al-Nassr setelah menang melawan klub asal Tunisia, Monastir dengan akhir kemenangan 4-1.

Kemenangan CR7 bersama Al-Nassr ini memberi catatan yang bagus, usai laga pramusim mereka yang dibilang cukup mengecewakan. CR7 sukses mencetak gol pada laga itu, ketika skor masih 1-1. Ia mencatatkan skor melalui sundulan maut pada menit ke-74, setelah tendangan sebelumnya ditepis kiper Monastir yang berujung tendangan pojok. 

Musim kemarin, total Ronaldo sudah memberi 19 pertandingan dengan mencetak 14 gol untuk Al-Nassr.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo: Liga Arab Menuju 5 Liga Top Dunia, Liga Inggris Menurun

BACA JUGA:Karim Benzema Kembali Cetak Gol Bersama Al-Ittihad 

Kedatangan Ronaldo juga memberi daya gedor pemain Al-Nassr. Klub asal Arab Saudi itu juga menambahkan pemain asing seperti; Marcelo Brozovic dan Alex Telles. Yang terbaru, Sadio Mane juga bergabung Al-Nassr. 

Tidak hanya itu, dampak Ronaldo datang ke Liga Arab juga memberi dampak yang membuat penonton Liga Arab semakin meningkat. Dengan prospek Liga Arab yang ingin memajukan sepak bola, mereka sukses mendatangkan pemain raksasa Eropa seperti; Roberto Firmino, Karim Benzema, David Ospina dan Kalidou Koulibaly.  (Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: