Lebih Mahal daripada Penobatan Raja Charles

Lebih Mahal daripada Penobatan Raja Charles

KYLIAN MBAPPE sudah menolak tawaran mencengangkan dari klub Al-Hilal untuk bermain di Arab Saudi. Mbappe kini mendapatkan tawaran lain dari Liverpool. Mungkin Mbappe juga menolak pergi ke Liverpool. Ia rela mendekam kehebatannya di bangku pemain cadangan.--

KLUB Arab Saudi Al-Hilal mengajukan tawaran transfer gila untuk Kylian Mbappe awal pekan lalu. Kalau saja Mbappe mau, itu akan menjadi  rekor baru transfer. Fans sampai taraf tertentu menjadi peka terhadap sejumlah besar uang yang dilemparkan oleh negara Teluk.

Tetapi, proposal Mbappe senilai GBP 259 juta, yang dilaporkan mencakup tawaran gaji GBP 11,5 juta per minggu, membuat seseorang mempertimbangkan dengan serius bagaimana biaya astronomi itu menumpuk di dunia nyata.

Mail Sport, mengutip penelitian BettingSites.co.uk, membandingkan dengan sejumlah momen besar. Inilah daftar lima hal yang bisa dilakukan Al-Hilal dengan uang mereka, alih-alih menyewa superstar Prancis selama 12 bulan. Hebohnya lagi, pemain berusia 24 tahun itu tidak terlalu tertarik untuk bermain sepak bola di negara petrodolar itu.

 

Anggaran Oppenheimer GBP 78 Juta

Film fitur ke-12 Christopher Nolan adalah satu dari dua film yang menyelamatkan industri film musim panas ini setelah meraup GBP 185 juta secara global sejak dirilis minggu lalu.

Epik sejarah telah mendapatkan kembali anggaran produksinya sebesar GBP 78 juta dan kemungkinan mulai menghasilkan keuntungan ketika biaya pemasaran telah diperhitungkan.

Pembuat film Inggris itu telah membuat kebiasaan membuat film-film beranggaran besar dan berkonsep tinggi pada waktunya di Hollywood, tetapi bahkan ia mungkin akan menolak uang tunai yang dimiliki jika orang-orang Saudi datang.

Al-Hilal dapat menjalankan produksi Oppenheimer tiga kali lipat dengan biaya yang mereka bersedia untuk menghadiahkan Mbappe dari rumahnya di Paris.

Pulau Pribadi Richard Branson Necker Island GBP 78 juta

Surga pribadi seluas 74 hektare milik miliarder Inggris yang terletak di British Virgin Island juga berfungsi ganda sebagai resor mewah yang menampung 40 orang.

Branson membeli tanah itu dengan harga murah sebesar GBP 92.000 pada 1979 sebelum menghabiskan GBP 7,7 juta selama tiga tahun untuk mengubahnya menjadi daya tarik seperti sekarang ini.

Pria berusia 73 tahun itu tidak mungkin mencemooh pengembalian investasi luar biasa yang telah terbukti di pulaunya, tetapi masih jauh dari biaya raksasa yang sedang dibahas untuk bintang PSG.

Pakaian Saudi dapat mendanai produksi Oppenheimer, membeli pulau Branson, dan masih cukup untuk membeli satu Harry Kane atau Moises Caicedo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: